Aka-name muncul dalam berbagai warna dan jenis, mulai dari gelap berbintik-bintik hijau yang mengingatkan kita akan jamur, hingga warna pink kemerahan seperti bekas
luka.Mereka muncul dalam dua jenis baik bermata satu maupun bermata dua, dan dapat memiliki satu hingga lima jari tangan dan kaki.
Semua Aka-name memiliki lidah lengket yang sangat panjang yang mereka gunakan untuk menjilat lendir, lemak, rambut, dan kotoran lain yang ditemukan di rumah-rumah pemandian dan toilet di belakang rumah.
Mereka juga menyukai kecoa, tikus, kutu, dan berbagai hama lainnya, Aka-name membenci kebersihan dan rumah yang terawat dengan baik, dia hanya muncul di mana pemiliknya kurang disiplin menjaga kebersihan.
Mereka pemalu dan menjauhi manusia, menyebar dalam terang seperti kecoa. Meski demikian, mereka bisa menyebarkan penyakit, jadi lebih baik menjaga kamar mandi dan rumah cukup bersih sehingga Aka-name tidak ingin menetap.
Menceritakan tentang perjalanan 6 sekawan yg bekerja sama mengusir hantu Aka-Name dari sekolah mereka.
Usaha yg mereka lalui penuh dengan kengerian dan kejadian² janggal yg sulit di nalar oleh akal.1 per 1 murid kehilangan nyawa.
Bagaimana perjuangan mereka?
kengerian apa saja yg mereka alami?
Fakta-fakta mengerikan apalagi yg mereka ungkap?
dan mampukah mereka mengusir Aka-Name dari sekolah?
atau mungkin salah 1 dari mereka akan jadi korban AKA-NAME Selanjutnya???
Mari kita baca kelanjutannya,FYI:
penulis merinding juga saat nulis ini cerita,mana kadang suka ke kamar mandi tengah malam lagi,ada yg sama nggak kayak aku? heheOke lanjuttt cus,
Suatu pagi di SMP LAKSMANA JAYA Jakarta, ada 3 sahabat kelas 3 SMP sedang berbincang di kantin, mereka
Enzy Tan, gadis 18 tahun campuran ras Tionghoa dengan mata monolid yg indah,pemberani,tegas dan cerdik.
Meta fitriana,gadis seusia Enzy berparas cantik kearifan lokal,pemberani,penyayang,namun baperan.
Lili sabilla, dua tahun lebih muda dari meta dan Enzy, hobi makan, ceroboh dan penakut.
"Girls,kita udah kelas 3 nih,kita harus terus bareng² ngga boleh pisah,SMA kita kemana girls?" tanya Enzy.
"Ke SMA ANGKASA aja," jawab meta.
"Jangan ta, menurut cerita sih katanya di situ sering bgt tawuran"sahut Enzy.
"Gimana kalo di SMA BHINNEKA, lagian kan nggak jauh dari rumah kita," timpal lili.
"Nah iya, boleh tuh,jadi kita bisa jalan kaki aja, ngga nyusahin ortu kita"kata Enzy.
"Yaudah ya girls SE PA KAT" kata mereka bertiga sambil menyatukan tangan.
Minggu depan mereka akan menerima kelulusan, mereka tak sabar menunggu hasil nya
Sampai pada hari yg ditunggu-tunggu,
"Kita udah bertahun-tahun sahabatan girls,dan ntar lagi kita bakal nemuin kisah baru persahabatan kita." Ucap meta haru.
"Iya,ya ampun terharu" sambung lili sambil memeluk Enzy dan meta.
"Iya terharu tapi nggak usah kekencengan meluk nya lii"kata Enzy sesak dipeluk lili.
"Ehhh sorry ya,aku terharu bgt soalnya" sahut lili sambil melepaskan pelukan.
"Li,bisa nggak kalo lagi ngomong jgn sambil makan,muncrat di mari tau" celetuk meta sambil mengelap wajah .
"aelahh ta ta, nihh"ketus lili menyodorkan makanan ke mulut meta.
"Ehh ehh, kurang ajar ya Lo lii,"ketus meta sambil mengejar lili.
"Hahah ada ada aja kalian,udah gede inget umur" kata Enzy sambil tertawa.
Ya, meskipun mereka sering ribut hanya karena hal sepele,tapi mereka tetap bersahabat dan saling menyayangi.
Pagi cerah di hari Senin memberikan semangat lebih buat 3 sahabat ini, terlebih ini hari pertama mereka masuk SMA.
Dengan berjalan kaki,meta dan lili menjemput Enzy.
"Lo exited ngga ta?" Tanya lili.
"Gila Lo Li,ya kali kagak,EBL EBL EBL, exited bgt loh",jawab meta.Mereka tertawa-tawa di jalan,yaa squad ini memang sgt kocak, selalu penuh dengan tingkah absurd.
"Woii"panggil Enzy.
"Ehh zy tumben Lo rapi bgt hari ini" kata meta sambil menertawakan Enzy."Ngapa? ngga boleh gue rapi?ini kan hari pertama di mulai nya kisah baru.ya gue harus mulai dengan penampilan terbaik dong"sahut Enzy.
"Iya zy bener,emang harus itu,ntah apa Lo ta"sahut lili sambil mencubit meta.
"ahahaa bukan gitu zy,cuma gue kaget aja gitu liat Lo,tapi udah deh daripada gue capek ketawa mending jalan yuk"kata meta masih tertawa.
Mereka berjalan menuju SMA BHINNEKA,
"Wahhh gede bgt sekolahnya"kata lili takjub.
"Iya ya Li"sahut meta sambil meraba wajah lili.
"Ehh buset ini apaan" lanjut meta sambil melihat ke arah lili,
"Bujug buneng,muka Lo Li,gede amat,gue kira apa tadi" cetus meta kaget.
Enzy yg melihat ke absurd an teman nya hanya bisa tertawa.
"Hahahah sakit perut gua,udah ya Wei sebelum gua makin gila disini, mending masuk yuk"ucap Enzy.
Sebelum kita lanjut ke part 2,
Author pengen minta pendapat serta Kritik dan saran dari kamu dear,tulis di kolom komentar ya dear ❤️🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
AKA-NAME HANTU KAMAR MANDI(ON GOING)
HorrorAka-Name adalah makhluk kerdil seperti goblin yang mendiami rumah dan pemandian umum paling kotor. Ia berukuran seperti seorang anak atau orang dewasa yang kecil, meskipun umumnya yg muncul jauh lebih kecil karena postur tubuhnya yang membungkuk. Ia...