part three

16 2 0
                                    

"itu yg dibelakang! asyik ya"kata Bu Endah.
"Maaf Bu kita nggak tau kalo ibu udah Dateng"sahut meta.
"Udah sekarang sediakan buku kalian,ibu akan kasih catatan setelah itu kalian baca-baca lagi catatan nya,ntar ibu tanya 1 per 1,bagi yg nggak bisa jawab akan ada hukuman."ucap Bu Endah.
Semua mulai mencatat,
10 menit berselang.....

"Yeyy gue udah beres girls"ucap lili.
"Cepet amat lu, biasanya kan lemot, kesurupan apa lu?" Ledek Enzy.
"Lahh gue kan emang cepet,Lo aja nggak nyadar padahal udah bertahun-tahun sama gue" sahut lili dengan wajah unamused.

Unamused face tuh kira² yg ini ya dear (😒)
Di bawah ini lebih detailnya, detail sedetail-detailnya.

Unamused face tuh kira² yg ini ya dear (😒)Di bawah ini lebih detailnya, detail sedetail-detailnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah jangan pada berantem,baca woi ntar di tanya ngga tau dihukum lohhh" ketus meta.

Sementara di kelas Zack,
"Ndi menurut Lo gimana kalo gue ngajak meta kenalan,gue cocok ngga sama dia? tanya Zack.
"Cocok cocok aja kok Zack,tapi Lo yakin,kan meta temen nya Enzy,musuh Lo itu?"
"Yaaa...., ngga peduli juga sih sama si sendal jepit itu,kan gue ngajak kenalan temen nya,bukan dia nya"sahut Zack.
"Ya tapi pasti bakal susah Lo ngedeketin kan pasti dia dijaga sama enzy"timpal Andi.
"Lo sebenernya sohib gua ngga sih,kenapa dari tadi malah bikin gue down,gua udah fight bgt nih mau kenalan sama meta,"protes Zack.
"Iya Zack ya jelas gue sohib lu,tapi lu jangan ngambil resiko gua ngga mau lu ntar ribut lagi sama enzy."sahut Andi.

Andi sengaja menghalang-halangi niat Zack ingin berkenalan dengan meta, justru Andi lah yg ingin lebih dulu kenal meta.

Haduhhh,gara-gara cwek pertemanan hancur nihh.jangan ditiru ya dear meskipun faktanya banyak terjadi juga di realife :)
#temen makan temen

Jangan protes ke author kalo Enzy dan lili belum ada yg ngerebutin,salahin Enzy ngapa dia judes bgt :)

Balik lagi ke kelas Enzy.

"Waduh waduh gue nyatet aja belum kelar gimana mau baca nihh"sahut Enzy sambil mencatat dengan kecepatan fast and furious.
"Sudah anak-anak sekarang ibu akan menulis soal di papan,dan orang yg ibu tunjuk harus menjawab,jika ngga bisa menjawab,akan ada hukuman menanti."ucap bu Endah.

Saat Bu Endah menulis soal dipapan, tiba-tiba suasana berubah kacau,ada jeritan dan teriakan dimana-mana.

Sebelumnya author minta maaf, ngga mengamati orang pas jerit,jadi nggak tau gimana kalo diterjemahkan dalam bentuk teks
🙁🙏🏼
aaaaa.....rrrrrraaaa..aaaaa...!!!

"Suara apa itu, kenapa ada yg teriak-teriak"kata Bu Endah panik.

Suara teriakan dan jeritan itu terdengar juga hingga ke kelas Zack.
Waaaaa.....aaaaa...!!!
"Apaan tuh ndi liat yuk"kata Zack

Suasana kelas Enzy juga kacau siswa pada ketakutan dan berhamburan keluar.
Semua keluar mencari sumber teriakan, ternyata ada siswa yg kerasukan di dekat toilet sekolah.

Eits tapi bukan kesurupan reog apalagi barongsai,
Oke njuttt.

"Zy kesurupan zy,gimana nih"kata lili sambil memegang tangan Enzy kencang-kencang.
"Ihhh ya Jangan ngegandol di badan gue juga dong lii,lu berat" kata Enzy.
"Ih Lo tega amat sih zy sama gue"sahut lili.
"Noh lu ngadu sama si tukang ojek itu, Dateng noh"ejek Enzy.

Zack dan Andi tiba-tiba datang.zack dan Enzy kembali bertemu, pasti bakal ada keributan baru :)

"Ini kenapa kok rame bgt,tadi gue denger ada yg teriak-teriak" Zack melihat Enzy di sisi depan.
"Oh gue tau,elu kan yg tadi teriak-teriak ngga jelas"celetuk Zack kepada Enzy.
"Terus aja Lo salahin gue,terus aja Lo jelekin gue bikin mental gue down,sewot bgt" bentak Enzy.
"Emang iya elu,Lu kan biang keributan" celetuk Zack.
"Udah deh gua males buang-buang energi ngeladenin lu"ketus Enzy.

Sementara siswa yg kesurupan belum sadar dan makin menjadi-jadi,pak Maman segera memanggil beberapa ustadz untuk menyadarkan siswa yg kesurupan.

"Hallo tad,ini di sekolah ada yg kesurupan sampe sekarang belum sadar,malah makin kuat tad, tolong ustadz ke sini ya"pinta pak Maman panik.

Tak lama kemudian 2 orang ustadz datang.

"Permisi,yg mana pak yg kerasukan,"tanya salah satu ustadz.
"Ini pak"jawab pak Maman sambil menunjuk siswa yg kesurupan.
"Yaudah saya minta yg lain mundur"kata ustadz.
"Mundur mundur, heh Zack mundur kamu" suruh pak Maman.

Ustadz mulai membacakan ayat-ayat yg memancing setan/roh jahat keluar dari raga siswa yang kesurupan .

"Audzubillahiminasyaitonnirojim, Bismillahirrahmanirrahim..... Allahuakbar"tegas pak ustadz.

Tak lama siswa yg kesurupan mulai menggeliat-geliat,mungkin itu reaksi si setan yg kepanasan setelah mendengar bacaan ayat-ayat suci.
Disusul dengan sadar nya siswa tadi,

"Alhamdulillah,sudah sadar kata pak ustadz.

Bu Endah mencoba menenangkan siswa yg kesurupan sembari memberi minum.

"Gimana bisa kamu kesurupan rin, mungkin kamu ngelamun pas di toilet."
"Hmnggak tau Bu,aduh masih pusing bgt Bu"
"Yaudah kamu istirahat aja dulu di UKS ya"suruh Bu Endah.
"Enzy meta lili,kalian bisa temenin Rina ngga di UKS?"
"Bisa Bu,UKS nya dimana ya bu,kita kan murid baru"tanya Enzy.
"Kamu lurus ntar belok kanan,ada pintu warna biru,nah itu UKS"
"Oh iya Bu, makasih Bu"

Enzy meta dan lili memapah Rina yg baru sadar kesurupan menuju ruang UKS,

"Ayo Rin"
Mereka berjalan menuju UKS,lalu meletakkan Rina di kasur.

"Ta, tolong Lo keluar bentar beli minyak angin, kasian nih Rina,"suruh Enzy.
"Iya zy,bentar ya gua ke sana"sahut meta
"Iya buruan, hati-hati ta.
Meta keluar UKS.

"Oh iya tadi kronologi nya gimana Rin coba cerita ke kita"tanya enzy
"Makasih ya zy udah nolong gue"
"Sans Rin"
"tadi cepet bgt kejadian nya, padahal gue cuma benerin rambut di toilet.ehh tiba-tiba badan gue berasa panas bgt,terus gue sempet liat orang kecil,tapi wajah nya tuh tua gitu"jelas Rina.
"Oh gitu,ehh yaudah Rin diminum dulu teh nya"suruh Enzy sambil tertawa tipis.

Sementara di luar,meta pergi ke warung membeli minyak angin yg diminta Enzy,ia bertemu dengan Andi.

"Ehh Andi,Lo ngapain disini?"sapa dan tanya meta.
"Oh ini gue beli minuman ta,Lo sendiri ngapain?"Andi balik bertanya.
"Gue beli minyak angin buat Rina"
"Ohh care bgt ya lo"sahut Andi.
"Ahhh udah keharusan,Bu beli minyak angin nya 1 Bu,nahh ini uang nya ya Bu"ucap meta.

Saat meta beranjak kembali ke UKS,Andi menghentikan nya

"Ta maaf gue mau ngomong sama lo bentar boleh?"
"Oh boleh mau ngomong apa?"tanya meta.
"Besok boleh nggak gue jemput lo?"
"Hahh jemput gue?gue kan bareng temen-temen gue,ntar temen gue ngambek gimana"sahut meta.
"Oh jadi nggak bisa ya,gimana kalo lusa,?"tanya Andi lagi.

Sebenarnya meta juga suka Andi sejak awal perkenalan di Aula, Tapi ya gitu cwek,sok jual mahal :)

"Yaudah siniin aja nomor hp lo,biar ntar gue kabarin kalo gue bisa"pinta meta pada Andi.
"Yaudah nihh,08134455XXXX."jawab Andi"
"Oke gua balik dulu ya ndi"
"Ya ta"

Di UKS Enzy lili dan Rina menunggu.

"Aduhh mana nih si meta lama amat,Li coba lu cek meta, ngapain aja kok sampe lama bgt"suruh Enzy.
"Yaudah zy gue kesana"sahut lili sambil keluar mencari meta.
"Meta.....ta....Lo dimana sih,di bawah karpet lu"panggil lili.
"Aduh itu si lili nyariin gue lagi,ntar bahaya kalo liat gue sama Andi.
"Lii.....,"
"Nah ntu dia"kata lili.
"Lo ngapain nyariin gue kan Lo tau gue di warung,"
"Abis nya Lo lama amat,udah ditungguin noh sama Enzy rina."
"Yaudah Maap,udah yuk balik UKS"ajak meta.

AKA-NAME HANTU KAMAR MANDI(ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang