Rez, Dasar PHO!!

14 15 8
                                    

Hanya mengingat kan untuk vote dan jangan lupa saran dan komen nya ya.. ^^
Semoga kalian suka ya
Happy Reading

***

Suatu pagi, ada seorang anak ceria nan tampan(menurut dia). Ke sekolah dengan gaya nya yang biasanya, puluhan tatapan mata tertuju ke arahnya.

"Rez, dasar PHO Lo!!" Sebuah teriakan yang mampu membuat Rez yang cuek pun berbalik, dialah Dimas.

"Gara gara lo, cewek gua jadi gak suka sama gua" ucapnya.

"Yeee kok nyalahin gua? Bukan salah gue donk"

"Sialan, Rez gua cap Lo sebagai perusak hubungan gua dengan Sinta"  ucapnya dengan mata yang memusuhi

"Loh, kok gitu? Etdah bukan guru tapi asal cap doank"

"Ck, jadi ini yang namanya preman cilik?" sindir Dimas melihat dari ujung kepala hingga kaki.

Kesal karena moodnya kurang bagus, Rez akhirnya cabut dari tempat itu dan berniat untuk menemui Mia yang sedang melamun di taman.

Mereka berdua jalan terpisah, menuju ke jalan mereka masing masing

Entah ada keberuntungan apa pada Dimas hari ini, saat sedang dalam perjalanan menuju kelas

Ia tiba tiba berpapasan dengan Sinta (???)

" Sin.. Sinta!! " Sinta hanya berjalan saja, tak mendengar ada suara yang memanggilnya.

Sinta adalah seorang siswa kelas IX.A , salah satu siswa the best kpopers di sekolah nya. Tak heran jika ia disebut ratu KPop disekolah.

"Hoi..!!"

"Apaan sih Anj*** !!?"

"Kenapa lu putus dengan Dimas?"

"Tau darimana? Gak usah nanya² deh, bukan urusan Lo"

"Yeee, selagi gua nanya baik baik lo nih" ucap rez. Sinta yang kesal lantas memanggil ketua kelas.

Bleeee!! Sinta mengulur lidah dan matanya mengejek, Rez pun menjadi kesal. Ia berjanji tak akan pulang sebelum mendapatkan jawaban dari Sinta.

Waktu pulang, Sinta ke kantin. Ia lalu turun untuk membeli nasi kuning, 1 2 3 Hap!! Umhhh!!!

"Kenapa lu putus dengan Dimas?" ucap Rez membengkam mulut Sinta yang sedang mengunyah nasi itu.

"Gua bilang gak usah kepo, lepasin gua ngak? Nyali lu besar juga rupanya, belum dipukul sama gua ya? Pantesan.. " berontak Sinta.

"Ga bakal gua lepasin sebelum lu jawab. Mau gua ditonjok apalah terserah... " Belum mendapat jawaban, Rez lalu dikejutkan dengan kedatangan Dimas.

"Sintaa!!!"

"Di, Dimas?"

"Kau tak apa apa? Hoiii.. beraninya anak ini, kau apakan Sinta hah!?" Tanya Dimas.

"Aing teh mau tanya Eneng atuh, diam aja lu sendok.. "

"Se..sendok?! Kau bilang aku sendok!!!? " Murka Dimas. Tetapi ia teringat kata kata pagi td saat berbincang dengan Rez.

"Oh iya, Aa juga penasaran. Kenapa Eneng mau putus dengan Aa?" Tanya Dimas dengan ekspresi serius.

"Haisshh, kemarin pas VLIVE. Aku denger kalau oppa ngak mau menikah dengan seorang yang pernah pacaran, menjalin hubungan gt. Makanya Eneng milih putus Aa" jawab Sinta.

"Idih, lebay"

"Oalah... Neng, Oppa Eneng itu kan dari Korea dan juga belum tentu jodoh Eneng, Neng Sinta terima Aa aja lagi ya?. Aa teh sakit ditinggal Eneng atuh" Balas Dimas dengan wajah kasihan.

Sinta yang terjebak pun jatuh di tangan Dimas. Rez yang melihat itupun langsung..

UKH!!

"Apa apaan lu Rez!!"

"Perut gua mual anjirr.. "

(-"-;)

The Crazy Bestfriend (LENGKAP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang