Halo semuanya, apa kabar?
Semoga kalian selalu dalam keadaan yang sehat dan dalam lindungan-Nya.Kalau sedang bersenang hati, jangan lupa dibagikan kebahagiaannya.
Kalau sedang berduka hati, silahkan nikmati waktu sendiri dahulu. Kamu sampai disini dan sedang membaca ini pun sudah hal yang sangat baik. Aku sangat sangat berterimakasih.Lagi dan lagi, aku membawa kabar yang kurang baik. Dariku, dan kelanjutan cerita ini.
Kondisiku sekarang kurang baik. Aku drop, sejak dua hari yang lalu dan baru merasa lebih baik sejak pagi tadi. Makan pun tak selera. Kalau tak untuk meminum obat, aku mungkin tak akan makan.
Suaraku juga menghilang. Hanya bisa berbisik, jika dipaksa untuk bicara seperti biasa yang keluar malah seperti suara monster yang mengaum.
Jadi, dari lubuk hatiku yang paling dalam, tanpa mengurangi rasa sayangku kepada pembaca sekalian, aku meminta maaf yang sebesar besarnya untuk kelanjutan SADE yang harusnya minggu ini terpublish, akan diundur sampai waktu yang tidak pasti.
Karena cerita SADE tentang musim dingin, jadi tidak mungkin akan dilanjutkan saat musim semi berlangsung. Memang iya, bisa saja. Tetapi, aku pribadi ingin menuliskannya saat musim itu benar benar terjadi. Feel nya pasti berbeda.
Jadi, SADE akan berlanjut saat musim dingin berlangsung. Bisa jadi di Desember tahun ini, atau Januari-Februari tahun depan. Atau mungkin tetap bisa berlanjut di Februari ini, di akhir bulan nanti, aku sendiri belum tahu. Semoga saja, kondisiku segera pulih dan bisa menyelesaikan SADE di akhir bulan ini.
Terimakasih.
Aku pamit dulu, sampai jumpa!Dengan cinta,
-Hase.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Sade - Delayed.
Historia Cortamusim dingin, bersalju, tahun 2080. aku dan kamu. ❄ Start: 02 Februari 2022 Finish: . antologi lima musim [2/5] ©2022, kawaiihasedesu.