Rabu
28 maret
Rumah aika
Terlihat mobil ran yang masuk ke perkarangan rumah aika , ran turun dari mobil nya terlihat dia menggunakan kaos putih dengan blazer coklat muda celana jeans berwana coklat tua dan sneakers hitam , sembari membawa buket Bungan , ran berjalan ke arah pintu rumah itu lalu menekan bel , pintu terbuka menampakan sosok aika yang menggunakan kaos putih dengan celana pendek hitam.
"hi aika" sapa ran pada aika
"hi ran , masuk lah aku akan berganti baju dulu" aika menyapa balik ran dengan senyuman lalu memberi ran jalan untuk masuk
"aika , ini untukmu" ucap ran sembari menyodorkan buket bunganya
Aika menerima pemberian ran lalu tersenyum
"terimakasih.." kata aika yang di balas anggukan oleh ran.
10 menit aika mengganti baju nya dengan mangset hitam dengan outer coklat muda yang menutupi bagian belakangnya dan sebuah celana jeans hitam lalu sneakers putih yang membalut kaki nya , dia membawa tas cross backpack berwarna hitam yang berisikan dompet , dompet kecil berisikan make up dan handphone tentunya.
Aika menuruni tangga , rambut yang ia gerai bebas bergoyang ke kanan dan kiri , ia mendapati ran sedang duduk di sofa
"ran aku sudah siap" ucap aika sembari menatap punggung ran
Ran berdiri lalu memutar badannya dan mendapati aika yang berdiri di sana , ran terpana akan kecantikan aika , lalu dia melihat outer milik aika
"coklat muda? Samaan?" ucap ran
Aika tersenyum dan terkekeh pelan "iya ran samaan.. aku sengaja" ucap aika
Ran pun tersipu "hiss baiklah ayo kita berangkat" ran mendahului aika setelah berucap seperti itu
Aika tertawa gemas melihat ekspresi ran barusan dia pun mengikuti pria tersebut menuju mobil nya.
Central park
Mereka sampai pada central park , katanya ran ingin membeli beberapa kebutuhan untuk di apartemennya , aika tidak apa apa untuk menemani ran , pertama ran menuju pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai hal , aika mengambil troli untuk membawa barang barang yang akan di ambil ran nanti dan benar saja dugaan aika , ran menggambil banyak sekali jajanan dan mie yang di produksi di Indonesia ia juga mengambil beberapa sayuran yang pastinya untuk memasak.
Setelah berbelanja ran turun ke basement untuk menaruh belanjaannya dan aika di minta untuk menunggu di depan pintu basement.
Ran dan aika menuju pusat perbelanjaan yang menjual baju baju dan aksesoris lainnya.
Sepertinya ran akan membeli seperlunya kali ini , karena aika melihat ran yang hanya memilih beberapa baju , ran dan aika pergi dari tempat itu setelah membayar.
Aika meminta ran untuk mampir di solaria karena dia lapar , ran mengangguk untuk menanggapi aika , setelah sampai aika memesan nasi goreng seafood dengan ice lemon tea dan ran memesan chiken black paper sauce dengan minuman yang di samakan seperti aika , mereka menikmati makanan sembari bercanda gurau.
Sekarang mereka sedang di taman sekitar untuk berjalan jalan , jam sudah menunjukan pukul 7 , sebelumnya dia sudah mengabari ayahnya bahwa ia akan pulang larut.
Aika dan ran sedang berbincang ringan tentang keseharian mereka , ran juga menceritakan bahwa rindo selalu marah marah karena tidak di jemput aika saat pulang kuliah , ya memang karena aika sedang sibuk akhir akhir ini , aika hanya tersenyum maklum dengan cerita ran.
Jam 10 malam ran mengantar aika pulang lalu berpamitan , aika memasuki rumahnya secara perlahan takut ayahnya sudah tertidur , dan benar saja di dalam rumah sangat sepi walaupun sudah ada mobil ayah nya di halaman rumah.
Setelah aika mengunci pintu ia bergegas ke kamar nya untuk mandi , sekarang badannya sudah di baluti piyama yang nyaman untuk tidur , ia pun membaringkan badannya di kasur lalu membuka ponselnya takut ada pesan penting , tidak ada pesan dari rindo sejak beberapa hari yang lalu sepertinya rindo benar benar marah.
Aika menelpon rindo
Setelah beberapa menit hanya bordering akhirnya di jawab oleh rindo , hening beberapa saat
'rindo..'
'hmm..' –rindo
'apa yang sedang kau lakukan?'
'tidak ada' –rindo
Aika menghela nafas
'kau marah padaku?'
'tidak' – rindo
'besok aku akan ke tempat mu'
Terdengar suara berisik dari sana lalu rindo bersuara
'benarkah?!' –rindo
'iya..aku akan membuatkan mu kue , aku akan menuruti keinginan mu , sebagai permintaan maaf'
'apapun..?' –rindo
'ya..apapun rindo'
Setelah mengobrol sebentar aika mematikan panggilannya karena dari sebelah sana hanya terdengar dengkuran tidur.
-To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE ME FALL FOR YOU [hiatus]
Random"Aku mencintaimu mu" -ran haitani "Buatlah aku jatuh cinta pada mu ran , make me fall for you MR ran haitani" -aika mahardini