CONFESS

4 1 0
                                    

Jumat

12/01/22

Jakarta

Bulan sudah berganti tahun pun sudah berganti , rindo sedang fokus akan ujian dan aika sering membantu rindo belajar.

Ran jatuh cinta kepada aika , terbukti saat aika sedang berinteraksi dengan ran , pria itu selalu tersipu dan gugup , aika hanya bisa menggelengkan kepala akan sikap ran.

Dan sekarang aika sedang di menteng park menunggu ran , ran menyuruh aika untuk datang kesana.

Aika hanya duduk di bangku panjang sembari menunggu , terdengar langkah berlari mendekatinya

"hah hah aika..duh maaf telat" ucap ran lelah lalu duduk di samping aika

"tidak apa" aika membersihkan keringat di kening wajah ran dengan sapu tangan

"terimakasih" ran tersenyum

Hening beberapa saat

"hey aika.." panggil ran yang membuat aika menoleh ke arah pria itu

"aku mencintai mu , aika mahardini" ucap ran sembari menatap aika dengan tulus

Aika memberikan senyum nya yang membuat ran binggung.

"apa kau yakin cinta pada ku?" Tanya aika yang langsung di angguki ran

Aika berdiri lalu berjalan beberapa langkah kedepan lalu berbalik menghadap ran , angin berhembus membuat rambut wanita itu bergoyang terbawa angin , wajah cantik nya terkena sinar matahari

"buatlah aku jatuh cinta pada mu ran , make me fall for you mr haitani" aika tersenyum yang membuat hati ran semakin menghangat.

"I'll wait for that moment to happen" aika mendekati ran lalu mengusap kepala pria itu , ran menggenggam tangan aika yang berada di atas kepala nya , mengecup tangan wanita lalu menatap nya "I'm gonna make you fall for me aika , just wait" aika tersenyum akan ucapan ran "iya ran" lalu mereka tertawa bersama.

"nah bagaimana kalau kita berjalan jalan?" ucap ran sembari mengusap punggung tangan aika , "kenapa tidak? ayo" aika terkekeh

Mereka berjalan jalan di sana menikmati waktu berdua untuk pendekatan , ran akan berjuang mendapatkan hati dari sang pujaan hati , aika yang mencoba membuka hati nya untuk ran , saat ini dan seterusnya aika akan membuka lembaran baru bersama ran.

Rumah aika

Ran mengantarkan aika pulang dan ia akan menemui candrika untuk meminta restu untuk kedepannya.

Aika membuka pintu rumah dengan di ikuti ran di belakangnya , terdapat ayahnya yang sedang di ruang tamu sembari membaca beberapa berkas kerja nya , "ayah" panggil aika yang membuat candrika menoleh kepada aika lalu candrika memberikan senyum nya pada sang anak , candrika melihat ran di belakang aika dia pun memberikan senyum nya pada ran juga.

Aika duduk di sofa di depan ayahnya lalu di ikuti ran yang duduk di sebelah aika , "kami ingin membicarakan sesuatu ayah" ucap aika sembari menatap ayahnya , candrika meletakkan berkasnya di meja "jadi?" tanya candrika menatap aika dan ran.

"saya ingin membawa aika ke jenjang yang serius , sekarang kami sedang masa pendekatan , saya minta restu dari anda" ucap ran dengan serius sembari menatap candrika , candrika tersenyum akan hal itu "dengan senang hati saya memberi restu , mulai sekarang panggil aku ayah" candrika terseyum senang , akhirnya putri semata wayang nya itu menemukan lelaki yang bisa mendampinginya.

"baiklah terimakasih ayah" ucap ran dengan senyumnya karena merasa senang.

-To be continue

MAKE ME FALL FOR YOU [hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang