⚠️ Warning typo⚠️
Happy reading 👋🤭
"Baby...akhhh" teriak Zhan karena melihat darah yang berada di selangkangan nya mulai memenuhi celana warna coklat muda itu.
Yibo sedikit melirik Zhan dan berkata "apa yang kau ucapkan tadi hah?!" Ucap nya masih tinggi.
"Tolong selamatkan baby akh sakit" ucap Zhan lalu pingsan.
•••••Wang Yibo disini terdiam sejenak dan sadar melihat perbuatannya pada istrinya, ia pun cepat menggendong istrinya ke rumah sakit.
Setelah sampai di lobi rumah sakit ia dengan cepat memanggil perawat.
"Tolong istri saya cepat!" Ucapnya.
Dan perawat di sana bergegas membawa Zhan ke UGD.
Saat ini Yibo sedang merenung perbuatannya pada istrinya tersebut, setelah beberapa waktu dokter pun keluar dari ruangan itu.
"Permisi dengan keluarga pasien?" Tanya dokter pada Yibo.
"Ya dok saya suaminya, apa istri saya baik-baik saja?" Tanya Yibo khawatir.
"Emm maaf sebelumnya tuan, kami berusaha untuk melakukan sebaik mungkin tetapi tuhan berkehendak lain" ucap dokter tersebut.
"Maksud mu apa istri ku mati hah!!" Bentak Yibo kepada dokter itu.
"Bukan tuan nyonya selamat tetapi bayinya tidak dapat tertolong, akibat benturan keras mengenai perutnya" jelas dokter itu.
Yibo yang mendengar itu mendadak lemas ia pun merosot ke bawang sebari menjambak rambutnya.
" Tuan kurasa pasien harus di rawat untuk beberapa hari mendatang" ucapnya lagi.
"Baiklah dokter pastikan yang terbaik untuk istri saya" ucap Yibo.
Dan yibo pun bergegas menuju rumah mereka untuk mengambil barang yang di butuhkan selama di rumah sakit.
•kediaman Wang Yibo
Setelah sampai Yibo bergegas menuju kamar mereka, saat sampai di kamar mereka Yibo melihat sekeliling terdapat dekorasi.
Dan ah Yibo ingat ini adalah hari jadi pernikahan mereka, Yibo tersenyum karena melihat beberapa Poto mereka bersama.
Tapi tatapan Yibo tertuju pada salah satu foto yang membuatnya hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Wang [Yizhan]
Fiksi PenggemarIni hanya imajinasi author saja "Aku butuh sekertaris baru karna sekertaris yang lama tidak becus sama sekali." kata² itu keluar begitu saja dari mulut pemilik perusahaan ternama China yang baru saja pulang dari perusahaan nya itu. "Aku baru saja l...