Sebelum baca, vote dan komen dulu yah.
Bijak saat membaca part ini yah, karena banyak adegan 18+. Bagi yang belum cukup umur tidak disarankan membacanya.
_______________________
Lia sudah tidak pernah menemani Soobin dinas keluar negeri, kalau keluar kota masih bisa jika memungkinkan bisa pulang pada hari itu juga .
R : sayang, belum bobo?
L : belum, nunggu telpon kamu dulu
R : maaf yank, kelamaan yah🥺
L : nggak kok, aku sedih baru di tinggal 3 hari juga.
R : maafin aku yank, aku janji gak akan nugas lagi ke luar negeri sebelum kita nikah.
L : janji yah.
R : iya sayang.. gimana hari kamu hari ini?
L : seperti biasa saja, aku juga harusnya ada agenda ke luar negeri 1 minggu, tapi aku udah komitmen ga akan ikut.
R : emang nya gak apa-apa?
L : so far, gak apa-apa sih.
R : boss kamu baik banget, aku kadang suka cemburu.
L ; karena?
R : yah dia memperlakukanku se soft itu, tapi di sisi lain bersyukur karena gak semua orang punya atasan yang baik.Lia hanya diam, ia tidak ingin membicarakan topik ini.
*****
Saat Soobin sedang tugas di luar negeri Lia merasa lega, ia tidak risih saat berada di kantor. Suatu malam Lia di mintai untuk mengambil berkas di apartmen Soobin, Lia memang sudah biasa ke apartemen Soobin, dulu hal itu ia lakukan saat Soobin sakit atau saat Soobin sedang tugas di luar, Lia mengantarkan berkas ke sana.
Sekarang Lia juga berniat mengambilnya lantaran Soobin sedang berada di luar negeri, Lia tahu password nya.
Lia tidak curiga dengan kalimat terakhir dari Soobin, ia lantas dengan tenangnya menuju ke apartemen Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Bossku - Soolia {End}
RomanceLia mengandung anak dari Bossnya.. bayi yang sama sekali tidak ia harapkan tapi berakhir menjadi belahan jiwa raganya. {End} 24 Maret 2022 Rank #1 soolia