Jangan lupa vote dan komen!!!!
___________________
Beberapa hari semenjak Lia tahu dirinya sedang hamil, ia sering mual-mual di pagi hari atau saat ia makan. Rasa mual yang tertahankan. Namun karena keseringan Lia absen dari makan bersama dengan ornagtuanya, mereka kemudian curiga.
" Mah, Lia suruh turun, kita sarapan bersama. Walaupun sudah tidak kerja, tapi dia harus sarapan bersama kita. Itu aturan papah dan rumah ini." Ayahnya yang sangat tegas mendidik anaknya merasa ada yang berbeda dari sikap anaknya.
" Iya pah,." Ibunya naik ke lantai atas tempat kamar Lia berada. Ibunya masuk kamar, ia melihat Lia yang terbaring lemas.
" Kamu sakit? Papah nyuruh kamu ke bawah makan bersama kita. Kamu sudah beberapa hari tidak makan bersama."
" Iya mah." Lia menuruti perintah ayahnya, ia tidak mau ayah nya kecewa.
Saat Lia mulai memasukan 1 sendok makanan ke mulutnya, Lia tiba-tiba ingin memuntahkannya. Lia lari ke kamar mandi dekat dapur, ibunya mengikutinya.
" Sayang, kamu kenapa?" Ibunya mengusap-ngusap punggung anak perempuannya itu.
Lia mencuci mulutnya. Ibunya dengan tatapan curiganya bertanya kepada Lia. " Kamu hamil?"
Lia sudah tidak ingin menyembunyikannya lagi. " Maafin aku mah." Lia tertunduk. Ayahnya yang mendengar hal itu langsung berdiri
Ibunya shock mendengar nya. Semakin shock saat suaminya menampar anaknya. " Plak."
" Kamu hamil kamu bilang?" Ayahnya sangat marah.
"Pah, tenang." Ibunya memeluk Lia yang menangis karena di tampar ayahnya.
" Bagaimana mau tenang, dia anak kita satu-satunya, dia hamil di luar nikah. Papah malu mah, selama ini papah selalu percaya dengan kalian berdua bisa menjaga nama baik papah, tapi ternyata kamu menodai nama baik papah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Bossku - Soolia {End}
RomanceLia mengandung anak dari Bossnya.. bayi yang sama sekali tidak ia harapkan tapi berakhir menjadi belahan jiwa raganya. {End} 24 Maret 2022 Rank #1 soolia