Saat di sel penjara Adriana pun memotong jari manis di tangan kirinya Eduard pun bingung dengan apa yang dilakukan Adriana lalu Eduard pun bertanya "mengapa engkau memotong jari manis mu" dan Adriana pun menjawab "ohh itulah yang dilakukan oleh Yakuza jika ketahuan oleh pihak berwajib maka mengharuskanya untuk memotong salah satu jari nya" kata Adriana sambil menyimpan gergaji nya.
Kemudian saat Adriana mengganti baju dan mandi Eduard pun sedikit mengintip Adriana dan sedikit tergoda melihat lekuk tubuh Adriana yang begitu menggoda tetapi setelah Adriana selesai mandi Eduard pun langsung berlari bersembunyi Adriana pun tak sadar bahwa polisi laki laki itu tadi mengintip nya dan dirinya pun tak curiga dengan Eduard.
Sesekali Eduard juga bertanya kepada Adriana kenapa Adriana tidak punya ponsel dan Adriana pun menjawab " karena kehidupan para Yakuza tak boleh memiliki sosial media bahkan sekalipun nomor telepon" ujar Adriana sambil tersenyum. Hari demi hari Eduard pun semakin dekat dengan Adriana terkadang mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama saat Eduard sedang ada selang waktu dan istirahat.
Hingga pada Suatu hari Adriana pun bertanya kepada Eduard "apakah kau sudah mempunyai seorang pacar atau istri" tanya Adriana kemudian Eduard menjawab nya "belum aku belum memiliki pasangan aku lebih mementingkan karir dan pekerjaan ku terlebih dahulu" ujar Eduard kepada Adriana. Adriana pun kaget tapi dirinya juga tidak berharap bahwa Eduard akan menjadi pasangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love criminal
Randomseorang polisi yang bernama Eduard badaluta yang jatuh cinta dengan tahanan wanita Yakuza bernama Adriana. simak kisahnya