Suatu hari Eduard pun ingin mempunyai seorang anak perempuan tetapi ia tidak memiliki pasangan akhirnya dirinya pun ingin melamar Adriana. Adriana pun ingin menerima lamaran Eduard tetapi dengan syarat Eduard harus membebaskanya dari sel tahanan.
Adriana sudah 1 bulan berada di dalam sel tahanan itu. Dirinya pun senang saat dirinya dibebaskan dari penjara dan dilepaskan borgol nya dengan syarat Adriana tak boleh lagi menjadi Yakuza.
Akhirnya untuk pertama kalinya Eduard pun berkencan dengan Adriana di sebuah restoran Eduard pun memberikan Adriana sebuah cincin berlian asli kepada Adriana dan berkata"Will you marry me" kepada Adriana lalu Adriana menjawab"yes" yang artinya menyetujui nya. Mereka berdua pun makan malam bersama diiringi dengan salju yang turun di kota itu setelah makan malam mereka berdua pun berdansa di taman air mancur di kota itu dengan penuh romantis hingga jam 10 malam mereka pun pulang ke rumah Masing-masing.
Kini Adriana tidak lagi menjadi Yakuza melainkan kini dirinya lebih memilih menjadi enterpreneur karena dirinya sebenarnya juga pernah berkuliah. Adriana pun membeli sebuah ponsel dan mulai akrab dengan Eduard hingga setiap malam selalu chat romantis. ....
Lanjut part 3 gess......
*To be continued*
KAMU SEDANG MEMBACA
Love criminal
Randomseorang polisi yang bernama Eduard badaluta yang jatuh cinta dengan tahanan wanita Yakuza bernama Adriana. simak kisahnya