Sepulang nya berkencan Eduard pun mengatakan keinginan nya untuk menikahi seorang wanita mantan Yakuza kepada ibunya.
ibunya pun sangat kaget dengan keinginan Eduard itu . Akhirnya dengan terpaksa ibunya pun mengiyakan permintaan Eduard untuk menikahi Adriana si mantan Yakuza tersebut.
Keluarga Eduard pun datang ke rumah Adriana dan membicarakan tentang soal pernikahan mereka berdua dan orang tua Adriana pun menyetujui dengan syarat Eduard harus setia kepada Adriana.
Setelah lama berdiskusi akhirnya keluarga mereka berdua setuju untuk menikahkan keduanya. Beberapa Minggu kemudian mereka berdua pun resmi menikah di sebuah gereja dengan pendeta yang membacakan janji pernikahan mereka.
Mereka berdua pun setuju dengan janji yang dibacakan oleh sang pendeta. Mereka berdua akhirnya pertama kali berciuman dan melaksanakan pesta pernikahan tersebut.
Saat malam nya setelah mereka berdua menjalankan pernikahan mereka berdua pun beristirahat di sebuah kamar dan mereka berdua pun ingin melaksanakan malam pertama.
Tetapi mereka berdua masih ragu-ragu untuk melakukannya hingga akhirnya Eduard mendorong Adriana ke kasur lalu membuka kancing piyama yang dikenakan Adriana dan tergoda dengan tubuh dan buah dada Adriana lalu Eduard pun meremasnya dan berkata " wahh sexy sekali tubuh mu cantik".
Adriana pun hanya bisa tertawa kecil saat Eduard memainkan tubuhnya dan mereka berdua pun akhirnya melakukan ritual itu ( tau lah ritual malam pertama pengantin baru)
Segitu dulu ya guys ceritanya next part 5
* To be continued*
KAMU SEDANG MEMBACA
Love criminal
Randomseorang polisi yang bernama Eduard badaluta yang jatuh cinta dengan tahanan wanita Yakuza bernama Adriana. simak kisahnya