Adriana pun kini sudah cuti melahirkan dirinya hanya menunggu kelahiran putri nya dan dokter juga memperkirakan hari perkiraan lahir Adriana yaitu sekitar tanggal 28 Atau 30 September . Adriana dan Eduard pun tidak sabar untuk menunggu kelahiran putri mereka . Suatu hari di siang hari pada tanggal 26 September Eduard pun pergi bekerja di kantor nya dan Adriana pun beristirahat di rumah terkadang membantu Mariana memasak, mencuci piring dan lain lain saat dirinya sedang makan dirinya pun tiba tiba merasakan sakit perut yang luar biasa seperti saat datang bulan tetapi lebih sakit lagi. Kebetulan Alex sedang lewat dapur ingin meminum air putih .saat mau mengambil gelas tiba tiba Alex melihat Adriana yang kesakitan Alex pun lantas bertanya kepada Adriana.
Alex : Adriana kau kenapa??
Adriana: a aku kontraksi??
Alex: gawat baiklah aku akan segera menelfon Eduard sekarang.... ( mengambil ponsel di saku nya dan mulai menelpon Eduard) halo Eduard..
Eduard:( sedang mengetik di komputernya dan mengangkat panggilan tersebut) iya bang ada apa kok panik gitu?? .....
Alex: Adriana
Eduard; iya memangnya apa yang terjadi dengan Adriana bang??
Alex: d dia kontraksi sepertinya akan melahirkan hari ini....
Eduard: apa ?! ( Kaget dan mengeluarkan air mata) baiklah aku akan pulang sekarang tapi aku izin dengan kapten ku terlebih dahulu...... ( Pergi ke ruangan kapten Barry)
Eduard pun pergi ke ruangan kapten Barry dan ingin langsung bergegas mengumpulkan tugas catatan nyaBarry: Eduard ada apa kok kamu terburu buru??
Eduard: maaf pak kapten ini tugas saya . Saya mau buru buru ke RS istri saya mau melahirkan....
Barry: ohh baiklah hati hati semoga istri dan anak mu selamat....
Eduard: iya terima kasih kapten....( Lari bergegas menuju mobilnya untuk pulang)
Sesampainya di rumah Eduard terkejut melihat Adriana yang kesakitan dan dipegangi oleh AlexEduard: yaampun sayang bertahanlah... Abang tolong setir mobil ke rumah sakit biar aku yang menggendong dan menenangkan Adriana...( Menggendong tubuh Adriana)
Alex: baiklah ( membantu membawakan koper dan tas keperluan bersalin dan memasukkannya ke dalam bagasi mobil)
Eduard: ( menggendong Adriana kedalam mobil) sayang bertahanlah kita akan segera berangkat....(memegangi tangan Adriana)
Alex pun berusaha tancap gas menuju rumah sakit dan akhirnya mereka bertiga sampai di rumah sakit.
Sesampainya di rumah sakit Adriana pun masih mengerang kesakitan dokter pun memeriksa perut dan kondisi AdrianaDokter: bayinya terlilit tali pusar maka Adriana harus operasi sesar sekarang!!
Adriana: sayang ( memegang tangan Eduard sambil menangis)
Eduard: bertahanlah sayang janganlah takut untuk menjalani operasi sesar ( cium Adriana dan sedikit menangis) yang kuat ya sayang....
Dokter pun membawa Adriana ke ruangan operasi dan mulai membius dan membedah perut Adriana. Eduard pun menunggu di depan ruang operasi dan menangis. Alex pun menenangkan Eduard yang sedang menangis dan berkata.
Alex: Eduard yang sabar ya kita berdoa saja semoga istri mu bisa melahirkan anak mu dengan sehat dan selamat.....( Seraya mengelus punggung Eduard)
Eduard: iya bang terima kasih ( sambil berdoa agar Adriana dan bayinya sehat)
4 jam kemudian operasi sesar pun selesai Adriana melahirkan bayi perempuan. Adriana pun belum sadar karena efek obat bius dan anestesi. Dokter pun menyerahkan bayi itu kepada Eduard.
Eduard: ( menangis bahagia dan mencium bayinya)
Saat Adriana bangun dirinya pun menggendong bayinya dan Menyusui nya . Dirinya senang memiliki anak albino meskipun lahir berkebutuhan khusus. Adriana dan Eduard pun menerima keadaan putri nya yang autisme, ADHD dan sindrom tourette .
Lalu Eduard pun memberi nya nama bayi itu fire wolf karena matanya merah seperti api dan tubuhnya albino putih susu. Adriana pun membuka bajunya untuk menyusui Baby Fire wolf meskipun awalnya payudaranya sedikit kesakitan. Eduard pun bahagia saat menggendong baby Fire wolf dan menimang nya . Teman teman Eduard juga datang untuk menjenguk Adriana dan baby Fire wolfSasha: wahh... Unyu juga anak kamu Eduard..
Eduard: yaa.... ini juga anugerah dari yang maha kuasa. Btw knp kau juga belum hamil padahal kau menikahi Geordie setahun yang lalu ......
Sasha: aku dan Geordie sedang sibuk jadi terkadang kami tidak bisa bermantap mantap.......
Eduard: ohh semoga kau juga dianugerahi seorang anak...
Sasha: ohh terimakasih Eduard atas doa mu.....
Keluarga badaluta dan keluarga Adriana pun juga berbahagia atas kelahiran anggota baru. Alex pun juga senang memiliki adik baru dan menggendongnyaAlex: uhhh... unyu juga nih adik Abang klo tidur.....
Eduard: hehehe ya tapi shhhtt jangan ngomong keras keras yaa nanti bayinya bangun nangis nangis karena suara berisik....
Alex: siipp dahh klo begitu ( menimang nimang baby Fire wolf yg sedang tidur)
Akhirnya setelah sekitar 4 hari di rumah sakit Eduard dan Adriana pun pulang bersama bayi mereka. Sesampainya di rumah keluarga mereka pun pada menyambut kepulangan baby Fire wolf. Adriana pun kini setiap harinya selalu makan sup rumput laut agar ASI dirinya lancar untuk Menyusui baby Fire wolf dirinya juga sedang nifas . Eduard pun terkadang membantu Adriana merawat Fire wolf. Meskipun Fire wolf adalah anak istimewa berkebutuhan khusus tapi mereka berdua tetap menyayangi nya dan tidak membanding bandingkan Fire wolf dengan bayi lainnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love criminal
Randomseorang polisi yang bernama Eduard badaluta yang jatuh cinta dengan tahanan wanita Yakuza bernama Adriana. simak kisahnya