Prolog

110 79 33
                                    

{Happy Reading}


Seorang gadis berjalan di trotoar dengan muka di tekuk, hari ini semuanya serasa menyebalkan baginya, pagi-pagi sudah di suruh oleh bunda ke Supermarket untuk membeli bahan dapur yang sudah habis, di sepanjang jalan gadis itu menggerutu tidak jelas. Gadis itu terus berjalan tanpa melihat sekeliling nya, sampai tidak sadar bahwa di hadapannya ada lubang.

'Brukkk...'

"Akhhhh" ringis gadis itu

Gadis itu tersungkur mengenaskan, malu? Pasti di jalan sana begitu ramai, banyak orang yang melihat kejadian itu, gadis itu berfikir dirinya viral karena kejadian barusan dengan caption 'cewek cantik jatuh di trotoar' gadis itu menggeleng cepat dan langsung berdiri.

"Apes banget sih hari ini" gerutu gadis itu sambil membersihkan bajunya yang kotor

Gadis itu pun memutuskan untuk pulang menggunakan taxi, ia menunggu taksi di sisi jalan, cuaca hari ini sangat panas, sudah lama gadis itu menunggu taxi namun tidak ada satupun taxi yang lewat.

"Muka gue nanti kaya areng, gara-gara kepanasan jadi item" ucap gadis itu sambil memegang pipinya

"Nggak gue nggak mau" imbuh gadis itu sambil menggelengkan kepalanya

"Nggak biasanya gada taxi lewat" gumam gadis itu

Tidak lama dari itu ia melihat seseorang menggunakan motor dari kejauhan, gadis itu berniat untuk pulang dengan ojek karena dari tadi gadis itu menunggu taxi namun tidak ada, setelah motor itu hampir dekat gadis itu melambaikan tangannya, menyuruh orang itu berhenti, namun nihil orang itu tidak berhenti dan melajukan motornya begitu saja.

"Woi ..." teriak gadis itu pada sang pengendara motor yang membuat banyak pasang mata melihat kearahnya.

"Gue mau ngojek bego! Lo malah nyelonong aja"

"Motor ninja aja songong, lo. Gue bisa beli lebih dari satu" teriaknya lagi

Motor ninja? Tukang ojek? Ada ya tukang ojek pake motor ninja, ini gimana sih?

Gadis itu pun pasrah dan pulang dengan jalan kaki, masih seperti tadi gadis itu menggerutu tidak jelas, dengan pakaian yang kucel dan rambut acak-acakan.

Prolog nya sampe sini dulu ya
Jangan lupa Vote dan komen ya,biar saya juga semangat nulisnya')
See you papay👋

My Husband To AfiyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang