love for revenge 0.1

792 156 16
                                    

Terengah-engah untuk kesekian kalinya Hoseok berjalan dengan wajah cemberut dengan tangan kirinya menarik koper bersamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terengah-engah untuk kesekian kalinya Hoseok berjalan dengan wajah cemberut dengan tangan kirinya menarik koper bersamanya.

Ini adalah kedua kalinya dia terbang dari Jepang ke Korea, tanah airnya yang dia tinggalkan sejak dia masih muda, untuk membuat laporan tentang hotel bintang tujuh yang terkenal di seluruh dunia dan kali ini dia datang dengan salah satu rekannya tetapi dia tidak terlihat di mana-mana. sekarang.

Berjalan menuju pantai Hoseok duduk sebelum mengeluarkan ponselnya, ingin menelepon seniornya tetapi berhenti ketika dia melihat tempat itu tiba-tiba ramai dengan orang-orang dan pusat perhatian adalah sekelompok banyak pria berjas hitam.

Keingintahuan akhirnya mengambil yang terbaik dari dirinya, Hoseok meletakkan kembali ponselnya dan berjalan untuk melihat apa yang terjadi hanya untuk didorong oleh orang-orang acak di sebelahnya membuatnya jatuh.

"Apakah kamu baik-baik saja?" sebuah suara berat bertanya membuat Hoseok mendongak untuk bertemu dengan wajah tampan seorang pemuda, matanya bertatapan dengan wajah hitamnya.

"Apakah kamu baik-baik saja?" dia bertanya lagi dengan senyum hangat membawa Hoseok kembali ke masa sekarang.

"Y-ya aku baik-baik saja terima kasih." Hoseok membalas dengan malu-malu membiarkan pria tampan itu membantunya bangun.

Cantik.

Itulah yang ada di pikiran Taehyung. Anak laki-laki ini seperti anak perempuan dari laki-laki lain yang pernah dia temui.

Kecantikannya itulah yang menarik perhatian Taehyung, pria berambut hitam itu telah memperhatikannya sejak dia masuk ke sini dan meskipun Hoseok terlihat seperti dan bisa berbicara bahasa Korea dengan lancar,Taehyung tahu dia tidak tinggal di sini.

Karena semua orang di Korea Selatan tahu siapa Kim Taehyung ini tampaknya tidak memiliki petunjuk sama sekali tentang dengan siapa dia berbicara.

Mata Taehyung tertuju pada kartu identitas yang dikenakan Hoseok dan alisnya yang tebal bertemu dalam sedetik sebelum senyuman kembali muncul.

Suara dering telepon membuat Hoseok menghela nafas lega, akhirnya ia bisa meninggalkan tempat yang tegang itu yang mencekiknya, ia membungkuk pada Taehyung sebagai ucapan terima kasih dan meninggalkannya untuk mengangkat telepon.

"Kau menginginkannya bos?" Jimin, tangan kanan Taehyung bertanya saat melihat mata Taehyung tak lepas dari sosok bocah kecil itu.

"Kau tidak mengingatnya?" Taehyung bertanya kepada Jimin dengan seringai sinis bermain di wajahnya yang tampan yang hanya menerima tatapan bertanya darinya.

"Bocah itu, orang yang membaca berita tentang kasino kami enam bulan lalu, yang membuat kami kehilangan banyak uang."

Benar, enam bulan yang lalu, kasino Taehyung, salah satu kasino terbesar di dunia telah kehilangan banyak uang dari berita palsu dan Hoseok adalah orang yang membaca berita itu.

Jimin menghela nafas sebelum mengikuti bosnya ke kantornya, dia tahu bosnya merencanakan sesuatu dan dia juga sadar bahwa dia tidak bisa menghentikannya.

Dia hanya bisa berdoa untuk bocah malang itu karena Taehyung tidak seperti penampilannya. Orang luar menganggapnya sebagai pria yang hangat dan manis, seorang pria terhormat tapi tidak, dia justru sebaliknya. Taehyung adalah pria berhati dingin.

Dan Kim Taehyung menyimpan dendam.

Doa Jimin sepertinya tidak berhasil karena ketika mereka memasuki lobi hotel mereka melihat Hoseok sedang duduk dan terlihat seperti sedang menunggu seseorang.

"Jimin lihat informasinya, dengan siapa dia datang, nama sebenarnya seusianya, saya ingin detailnya. Anda punya waktu tiga puluh menit." Taehyung berkata sebelum memasukkan tangannya ke saku dan berjalan ke lift, menuju lantai tertinggi hotel, kantornya.

Sambil menunggu lift untuk mencapai tujuannya, Taehyung tidak bisa tidak memikirkan laporannya. Dia benar-benar eye candy.

Rambut cokelat yang terlihat begitu lembut dan halus, bibir merah mudanya yang menonjol menjadi cemberut kecil, mata rusa betina besar yang memiliki seluruh galaksi menari di dalamnya, dia memiliki kulit matahari untuk melengkapi fitur lembutnya.

Taehyung tidak tahu persis kenapa dia merasa seperti ini. Dia telah bersama banyak gadis dan laki-laki cantik, beberapa dari mereka menjadi model atau aktris tetapi sesuatu dalam diri Hoseok menarik perhatiannya.

Dia memutuskan untuk mengabaikannya meskipun berpikir Hoseok tidak berbeda dari orang-orang itu.

Atau dia?

➜ Tbc

⸼⸼⸼⸼⸼⸼⸼⸼

Hayy, para ARMY yang ngship-in Vhope maupun bukan tetap biasakan vote jika menyukai cerita dari khayalan ku ini iyya.

Info.
Disini Taehyung umurnya lebih tua dari Hoseok.

love for revenge - VhopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang