love for revenge 0.7

272 112 4
                                    

Jimin mulai panik ketika mereka tiba di rumah dan melihat Hoseok yang sangat kesal berjalan ke atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin mulai panik ketika mereka tiba di rumah dan melihat Hoseok yang sangat kesal berjalan ke atas.

Dia tidak mengerti mengapa bosnya melakukan ini tiba-tiba, dia memiliki jiwa yang menggemaskan di sisinya namun memilih untuk membawa lelaki lain ke kantornya?

Jimin Mengambil ponselnya dari sakunya, dia segera menghubungi nomor Mingyu.

"Jimin apakah Hoseok baik-baik saja? 'Suara Mingyu dari seberang'

Dari telepon bisa didengar, suaranya dipenuhi kekhawatiran.

"Tidak, dia terlihat sangat patah hati. Bagaimana dengan bos apa kamu katakan padanya?" Jimin menjawab sambil menghela nafas.

"Kau ingin aku mati!?"

"Mingyu, Hoseok akan kembali ke Jepang! Kita tidak punya waktu untuk memberitahunya!" Mingyu hanya bisa mengiyakan, siap bertemu dengan Setan.

Di sisi lain, Taehyung yang tidak tahu Hoseok melihat semuanya, mengutuk dengan keras. Dia tidak bermaksud lelaki itu bersamanya. Dia sedang berbicara dengan kliennya tentang proyek baru dan bertemu dengannya di sana.

Jelas dia tidak ingin ada hubungannya dengan dia tapi Lelaki ini terus menempel padanya sampai di sini. Ia Tidak punya pilihan lagi selain setuju, tidak ingin membuat keributan di depan umum, berniat untuk mengakhiri segalanya dengan Lelaki ini setelah mereka kembali. perusahaannya.

"Aku sudah memberimu banyak uang, Jungkook! dan aku dengan jelas menyatakan bahwa aku tidak ingin berhubungan denganmu lagi!" Ucap Taehyung kesal.

"Ayolah Tae, ciuman beberapa menit yang lalu berkata sebaliknya."

"Itu karena kamu bilang kamu akan pergi setelah satu ciuman!" Taehyung menggeram, Lelaki ini membuatnya gugup dan dia tidak tahu berapa lama dia bisa menahan diri untuk tidak meledak.

"Pergi."

"Tapi Tae..."

"Aku menyuruhmu pergi! dan jangan biarkan aku melihat wajahmu lagi atau kamu tidak akan berakhir baik, Jungkook." Jungkook gemetar ketakutan,Taehyung bahkan tidak berteriak suaranya agak dingin, dan itu sudah cukup untuk membuat seseorang takut padanya.Lelaki itu segera bergegas keluar tidak ingin membangunkan iblis di dalam pengusaha itu.

"Boss!" Mingyu mendobrak pintu beberapa menit kemudian, dengan panik.

"Sebaiknya kau punya sesuatu yang penting untuk diteriakkan seperti ini atau kau akanku memecat Mingyu."

"Hoseok akan kembali ke Jepang..."

"Apa!?" Taehyung tiba-tiba berdiri dari kursinya berjalan menuju pintu dengan Mingyu mengikuti dari belakang.

Hoseok berkemas dengan air mata yang mengalir, tidak begitu mengerti mengapa dia begitu kesal karena Taehyung mencium Lelaki lain.

Padahal yang lebih tua baru saja mengaku tadi malam!

Taehyung berlari ke atas segera setelah dia tiba di rumah tidak peduli menyapa atau mengakui kehadiran siapa pun di depannya, pikirannya penuh dengan Hoseok saat ini.

Ketika sampai di kamar Hoseok, dia bisa mendengar suara isakan. Dia segera membuka pintu begitu dia tahu itu tidak terkunci dan pemandangan di depannya membuat jantungnya berdegup kencang. Hoseok menangis berantakan saat mengemasi tasnya.

"seok, ada apa kenapa kamu berkemas?" Suara Taehyung mengagetkan anak laki-laki yang menangis itu membuatnya menoleh ke arah yang lebih tua sebelum menyeka air matanya.

"A-aku akan kembali ke Jepang."

"Bagaimana dengan pekerjaan yang baru saja saya minta bantuan dan proyek Anda?"

"Saya akan meminta salah satu rekan saya untuk melakukan proyek ini sebagai gantinya."

"Aku tidak akan membiarkan siapa pun melakukan wawancara ini selain dirimu!"

"Sebenarnya proyek ini sudah selesai, informasi yang kamu katakan kepada kami lebih seperti bonus, jadi tidak apa-apa."

"Tidak! Aku tidak akan melepaskanmu."

"Kamu tidak berhak!"

"Kau milikku Hoseok dan aku tidak akan melepaskanmu."

"Kamu-" Kalimat Hoseok terputus oleh Taehyung yang menekan bibirnya pada bibir lembut yang lebih muda, tangannya yang besar bergerak ke leher Hoseok untuk memperdalam ciumannya. Yang lebih muda mencoba yang terbaik untuk mendorong Taehyung menjauh tetapi yang lebih tua tidak bergeming.

Hoseok akhirnya menyerah, menutup matanya dan membalas ciumannya.


Jimin dan Mingyu yang sedang duduk di ruang tamu, sebari meminum teh hampir tersedak ketika mereka melihat Hoseok turun setelah tiga jam, barang bawaannya di tangannya, bukan hanya Hoseok yang membuat mereka hampir tersedak, tapi keadaannya sekarang adalah, anak itu bahkan tidak bisa berjalan lurus, lehernya penuh dengan cupang.

"H-Hoseok mau kemana?"

"Bandara"

"Apa? Bagaimana dengan bos?"

"Dia bilang aku bisa pergi" jawab Hoseok, masih menjaga jawabannya sesingkat mungkin.

"Tetapi-..."

"seok! Apa kau ingin aku membuatmu tidak bisa berjalan berhari-hari!?" Suara berat Taehyung menggelegar melalui kehidupan yang mengejutkan Hoseok yang mencoba pergi. Dia hanya pergi ke kamar mandi untuk menyiapkan pancuran untuknya, tetapi begitu dia kembali, pria berambut cokelat itu sudah tidak ada di kamar.

Taehyung datang dan berdiri di depan yang lebih muda sebelum meraih pahanya dan melemparkannya ke atas bahunya, membuat yang lebih muda berteriak kaget.

"Turunkan aku Taehyung! Aku ingin pulang, turunkan aku!!" Hoseok mencoba yang terbaik untuk melepaskan dirinya dari cengkeraman erat yang lebih tua tetapi tidak berhasil.

"Tidak."

"Aku membencimu!" Hoseok berkata dengan cemberut di bibirnya, matanya yang besar terus melotot ke arah Taehyung dengan tangan disilangkan, setelah Taehyung membaringkannya di ranjang king side.

Dan CEO entah bagaimana merasa hatinya tenggelam, Hoseok adalah orang pertama yang pernah mengatakan bahwa dia membencinya. Dan dia sama sekali tidak menyukainya, apalagi jika hal itu keluar dari mulut wartawan.

"Oh tidak, kamu tidak sayang."

"I do I hate you Kim Taehyung I-" Kalimatnya sekali lagi terpotong oleh bibir Taehyung yang menciumnya kasar.

➜ Tbc

Heyy jangan lupa kasih vote hhe.






love for revenge - VhopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang