"Senang bekerja sama denganmu, Tuan Kim. Semoga proyek ini berjalan lancar." Ucap Soobin sambil berjabat tangan dengan Taehyung. Mereka sekarang di restoran berbicara tentang kesepakatan baru dengan salah satu perusahaan terbesar.
Setelah mengucapkan selamat tinggal pada mereka, Taehyung meninggalkan meja, ingin pergi ke kiri secepat mungkin, tetapi langkahnya terhenti begitu dia mendengar suara yang paling dia benci.
"Senang melihatmu di sini Mr.Kim, kudengar kau punya kesepakatan dengan Mr.Choi? Tidak percaya masih ada orang yang mau bekerja denganmu." Kata Jinhyuk dengan nada mengejek, seringai tidak pernah lepas dari bibirnya. mengepalkan tinjunya, matanya mengeras, berusaha untuk tidak melompat ke arah pria di depannya dan menyerangnya.
Pria ini, Jinhyuk adalah orang yang membuat desas-desus tentang perusahaannya dan mengirimkannya ke salah satu jurnalis di Jepang, membingkai dia dan perusahaannya, membuat Taehyung hampir bangkrut enam bulan yang lalu dan Taehyung sangat sulit membuktikannya. kepolosan.
Tapi dia juga bersyukur pada saat yang sama karena ini, yang membuatnya bertemu Hoseok, kan orang lain yang hampir menghancurkan hidupnya.
Dan tidak lama dia akan menunjukkan kepada mereka untuk tidak main-main dengan Kim Taehyung.
"Saya punya banyak klien itu sebabnya saya harus bertemu banyak dari mereka dan membuat banyak kesepakatan." Taehyung membalas dengan senyum palsunya.
"Aku akan pergi sekarang, sampai jumpa di pelelangan minggu depan." Ucap Taehyung membuat pria di hadapannya mengernyitkan keningnya.
"Kau akan pergi?"
"Ya, sampai jumpa Tuan Choi!"
Lelang yang dibicarakan Taehyung adalah salah satu acara terbesar di Korea tahun ini. Kasino Luar Ruang, banyak perusahaan dan taipan menginginkan tempat itu dan Taehyung pasti tidak akan melepaskan kesempatan ini, itu adalah salah satu kasino terkenal dan dia' akan mendapatkan banyak manfaat dari acara tersebut.
"Mingyu"
"Iya Bos."
"Mulai rencananya, saya ingin semua informasi yang saya katakan terakhir kali ditemukan."
“Ya, bos, saya akan mengirimkannya kepada Anda sesegera mungkin.” Mingyu berkata sebelum diam-diam menghela nafas keluar dari mulutnya, dia tahu bahwa bosnya merencanakan sesuatu lagi dan itu sesuatu yang tidak baik sama sekali.
Bibir Taehyung melengkung menjadi seringai sinis, Mingyu yang berdiri di sampingnya sepanjang waktu bisa merasakan darahnya mengalir dingin, meskipun dia bekerja untuk Taehyung hampir tujuh tahun dia masih bisa takut padanya kadang-kadang, seperti siapa yang tidak?
Dan Mingyu bisa merasakan rahangnya jatuh ke lantai begitu mereka tiba di rumah sakit, karena tingkah Taehyung yang benar-benar berubah, seperti dia adalah saudara kembarnya bosnya.
"Apakah bos kita bipolar atau semacamnya?" Tanya Mingyu kepada temannya begitu Taehyung memasuki kamar rumah sakit.
"Apa?"
"Pernahkah kamu memperhatikan bahwa dia seperti orang lain ketika dia bersama Hoseok, aku belum pernah melihat bos selembut ini dengan siapa pun, di restoran sebelumny dia seperti iblis, beruntung kamu tidak harus berurusan dengannya. Aku hampir kencing di celana."
"Percayalah Mingyu, kamu tidak ingin berada di tempatku, menjaga Hoseok itu 10.000 kali lebih sulit."
ngomong-ngomong Hoseok ada di rumah sakit, ya.
Sudah dua hari yang lalu ketika bocah Tupai itu jatuh dari tangga, Jimin hampir menggali kuburnya sendiri dan menunggu Taehyung untuk mendorongnya saat itu. Untungnya dia selamat. Luka Hoseok tidak terlalu parah karena dia hanya hampir mencapai lantai ketika dia jatuh .
Di sisi lain, di kamar rumah sakit Taehyung sedang menenangkan Hoseok yang menangis, bocah itu terus berkata dia ingin pulang karena ada hantu di kamar rumah sakit yang dia tinggali.
"Sayang, kamu hanya berhalusinasi, tidak ada hantu."
"Tapi aku melihat mereka Tae, bisakah kita kembali? Aku tidak suka di sini, makanan rumah sakit juga terasa tidak enak." Hoseok merengek, menunjukkan mata anak anjingnya yang penuh dengan air mata.
Taehyung dengan lembut menyeka pipi Hoseok yang bernoda air mata sebelum membungkuk dan mencium matanya dengan lembut.
"Baiklah, aku akan berbicara dengan dokter dan melihat apakah kamu bisa pulang atau tidak:" itulah efek yang dimiliki Hoseok pada Taehyung semuanya.
Taehyung diam-diam memasuki kamar Hoseok keesokan paginya, yang lebih muda masih tertidur lelap. Di atas mejanya, berdiri laptopnya dengan layar cerah masih dipajang, melihat lebih dekat Taehyung melihat bahwa Hoseok mengirim beberapa informasi baru dari perusahaannya kepada seniornya dan seringai yang lebih tua.
"Terima kasih Hoseok telah membuat pekerjaanku lebih mudah!"
Yoongi di sisi lain, membuka matanya sebesar piring makan begitu dia menerima informasi dari Hoseok, meskipun dia pikir ada yang salah dengan email itu, dia mengabaikannya, bersemangat dengan berita yang baru saja dia dapatkan.
tbc
Hayy , selamat malam AMI.
Jaga kesehatan kalian yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
love for revenge - Vhope
Storie d'amoreDi mana kesalah pahaman membuat Taehyung mengubah kehidupan damai Hoseok menjadi neraka yang hidup. 25.Febuari.22 ﹫Desqya_Hope.