love for revenge 0.9

287 117 8
                                    

“Kau ingin memakai warna apa Tae?” tanya Hoseok dengan tangannya yang masih sibuk memilih dasi untuk CEO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Kau ingin memakai warna apa Tae?” tanya Hoseok dengan tangannya yang masih sibuk memilih dasi untuk CEO.

"Warna apa pun terserahmu sayang." Taehyung membalas dengan senyuman manis, menatap kekasihnya yang menggemaskan begitu fokus memilih dasinya.

Sudah sebulan sejak Hoseok pindah untuk tinggal bersamanya. Para maid dan bodyguard di mansion itu sangat terkejut melihat betapa banyak perubahan yang terjadi pada Taehyung. Dia hampir tidak dalam mood yang buruk dan dia banyak tersenyum akhir-akhir ini.

Taehyung membungkuk sedikit dan memberikan ciuman lembut di dahi yang lebih muda saat sedang mengikat dasinya. Pipi pucat Hoseok seketika berwarna merah sebelum berjinjit untuk memberikan kecupan di bibirnya dengan malu-malu.

"Ayo pergi, kamu masih perlu membantuku dengan beberapa pekerjaan juga."

"Jangan lupa by macaroon buat aku, ada rasa baru hari ini Tae!!!" Seru Hoseok, matanya berbinar ketika berbicara tentang yang manis.

“Kamu makan yang manis-manis setiap hari, apa kamu tidak lelah?” tanya Taehyung sambil menggelengkan kepalanya tapi senyumnya masih ada. Reporter itu tersentak secara dramatis sebelum menjawab.

"Bagaimana kamu bisa mengatakan itu hyungie? Permen adalah yang terbaik!"

"Baiklah."

Taehyung telah meninggalkan kantornya untuk mendiskusikan sesuatu dengan tim manajemen, meninggalkan Hoseok di sana untuk melakukan pekerjaannya.

Saat membuka laptopnya dia menerima email dari Yoongi.

Saya menerima semua detail dan informasi Anda, saat ini saya sedang mendiskusikannya dengan bos, terima kasih Hoseok dan berhati-hatilah.

Hoseok mengernyitkan alisnya. Dia tidak mengirim apa pun ke yang lebih tua akhir-akhir ini. Apakah dia mengirimnya ke orang yang salah? Tapi sekali lagi email itu memiliki namanya. Hoseok hendak bertanya kepada seniornya tentang apa yang dia maksud tetapi terputus ketika Pintu terbuka, memperlihatkan Taehyung.

"Aku lapar sayang ayo kita keluar dan makan siang." Taehyung yang sedang melonggarkan dasinya sambil berbicara bahwa dia tidak melihat ekspresi Hoseok.

"Ada apa?" Sang CEO menanyai yang lebih muda ketika dia akhirnya mendongak dan melihat ekspresi Hoseok.

"Itu hanya Yoongi hyung, email yang dia kirim aneh."

“Yoongi seperti Min Yoongi!?” Mendengar nama itu membuat darah Taehyung mendidih karena cemburu, dia tidak menyukai bocah itu sedikit pun.

"Ya, dia bilang dia sudah mendapatkan informasinya dan aku tidak ingat mengiriminya apa pun."

"Mungkin dia hanya bingung, sekarang ayo bun." Taehyung meraih tangan Hoseok dengan lembut membuatnya berdiri, Hoseok lalu mengangkat bahunya berpikir itu bukan masalah besar.

Setelah makan siang, Taehyung sedang mengerjakan desain kasino baru. Dan lagi-lagi Hoseok berhasil membuat rahangnya ternganga kaget. Awalnya dia mengira Hoseok hanyalah seorang reporter sederhana tapi oh betapa salahnya dia.

Saat ini yang lebih muda sedang membantunya merancang Kasino Luar Ruangan yang baru saja dimenangkan Taehyung dari pelelangan.

"Wow, kamu sangat pandai menggambar, Seok."

"Terima kasih, saya dulu belajar tentang arsitektur sebagai jurusan tambahan." Dengan malu-malu Hoseok menjawab, Taehyung menatap laki-laki kecil itu dengan geli, bertanya-tanya bagaimana otak kecilnya itu bisa menyimpan banyak pengetahuan.

"Aku juga bisa memasak dan membuat kue." Ucap Hoseok sambil tersenyum bangga, memperlihatkan gigi rapinya.

"Betulkah?" Taehyung bertanya dengan nada menggoda.

"Apakah kamu meragukan kemampuanku?" Hoseok bertanya dengan cemberut di bibir merah mudanya, hidungnya mengerut manis.

"Kau sangat menakutkan memelototiku seperti Tupai itu." Mengusap hidungnya dengan lembut sebelum mencondongkan tubuh dan mencium cemberutnya, kata Taehyung bercanda.

Dan yang mengejutkan Taehyung, Hoseok memasak banyak hidangan untuknya ketika mereka kembali ke rumah dan Taehyung tidak dapat menyangkal fakta bahwa Hoseok adalah seorang juru masak yang baik tetapi satu hal yang Hoseok buruk adalah membuat kopi, rasanya tidak enak dan itu karena dia benci minum kopi, berpikir rasa susu stroberinya jauh lebih enak.

Setelah selesai makan malam Taehyung dan Hoseok naik ke atas, keduanya tidur di kamar yang sama sekarang.

Keduanya segar dan berpelukan satu sama lain sebelum membiarkan rasa kantuk mengambil alih dan jatuh ke dalam tidur nyenyak.

Yah, hanya Hoseok rupanya karena Taehyung telah bangun di tengah malam dan menggunakan laptop Hoseok dan mengirim semua detail yang dia terima dari Mingyu ke Yoongi dan menghapusnya setelah itu, ini telah terjadi selama lebih dari seminggu sekarang dan pekerjaannya hampir selesai. kesuksesan.

Hanya sedikit lagi.

"Aku tidak pergi hari ini Tae." Kata Hoseok ketika Taehyung kembali dari kantornya hari lain, Hoseok tidak pergi ke perusahaan hari ini, dia muntah di pagi hari dan memutuskan untuk tinggal di rumah.

"Tapi sayang aku harus menghadiri pesta!"

"Kamu boleh pergi, aku akan tetap di rumah!"

"Bun aku ingin memperkenalkan pacarku pada dunia."

"Tidak ada yang mau bertemu denganku hyung."

"Sayang, aku sudah membeli jasmu."

"Baik."

Taehyung mendapati dirinya tidak bisa berhenti menatap Hoseok ketika dia turun, yang lebih muda terlihat seperti malaikat kecil yang murni yang membuat jantungnya berdetak kencang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung mendapati dirinya tidak bisa berhenti menatap Hoseok ketika dia turun, yang lebih muda terlihat seperti malaikat kecil yang murni yang membuat jantungnya berdetak kencang.
"Kamu sangat cantik sayang." Pujian Taehyung membuat Hoseok tersipu dan menggumamkan sedikit terima kasih

"Ayo pergi kita sudah terlambat."

"Aku sangat senang sekaligus gugup!" Kata Hoseok saat mereka sudah di dalam mobil.

Taehyung hanya tersenyum padanya atau lebih seperti seringai? tapi Hoseok terlalu gugup untuk memperhatikan ekspresi di wajahnya.

Tbc

⸼⸼⸼⸼⸼⸼⸼⸼

Hayy, para ARMY yang ngship-in Vhope maupun bukan tetap biasakan vote jika menyukai cerita dari khayalan ku ini iyya


love for revenge - VhopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang