Hoseok bisa merasakan pipinya merona karena perhatian yang didapatnya saat berjalan keluar dari kantor bersama Taehyung.
Mata staf itu hampir jatuh dari rongganya, rahang mereka jatuh ke lantai. Ini mungkin bukan masalah besar di mata orang luar tetapi tidak untuk staf di sini karena saat ini Hoseok mengenakan mantel mahal Taehyung di tubuhnya sementara Taehyung melingkarkan tangannya di punggung kecil Hoseok dan tangan lainnya di pahanya, menggendongnya dengan gaya kekang. Dan untuk informasi Anda Kim Taehyung tidak pernah membawa siapa pun.
CEO memutuskan untuk membawa Hoseok ke restoran mewah untuk makan malam terlebih dahulu karena ini sudah jam 7 Malam dan kemudian kembali ke rumah.
"Kamarku ada di sebelah jika kamu butuh sesuatu." Ucap Taehyung saat mereka tiba.
"Aku baik-baik saja, terima kasih yo-" sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya
mencicit kecil meninggalkan mulutnya karena ketika dia berbalik ingin
untuk memasuki kamarnya dahinya dengan kasar membuat kontak dengan pintu.
"Apakah kamu baik-baik saja? Aish, bayi yang canggung." Yang lebih tua segera memeriksa dahi anak yang lebih kecil, alisnya berkerut ketika dia melihat lagi memar di kulitnya.
Dan Hoseok bisa merasakan pipinya memerah, dia terlihat seperti tomat sekarang. Pertama, karena malu. Kedua, karena Taehyung berdiri begitu dekat dengannya, begitu dekat hingga ia bisa merasakan napas panasnya di bibirnya.
Taehyung tidak mendapat respon dari yang lebih muda, menghentikan apa yang dia lakukan dan melihat ke bawah hanya untuk bertemu dengan mata rusa yang indah dari Hoseok.
Keduanya terus saling menatap, Hoseok bisa merasakan detak jantungnya berdetak kencang. Taehyung perlahan mendekat hingga bibir mereka bertemu. Yang lebih muda terkejut pada awalnya tapi akhirnya menyerah, memejamkan mata dan menggerakkan bibirnya selaras dengan yang lebih tua.
Keduanya melepaskan ciuman mungkin satu atau dua menit setelahnya, membutuhkan udara. Taehyung masih menempelkan dahinya dengan Hoseok sambil menatap mata yang lebih muda, tangannya dengan lembut membelai pipi Hoseok.
"Aku tahu ini mungkin terlalu cepat tapi kurasa aku jatuh cinta padamu Hoseok. Jadilah milikku?" Suara Taehyung yang dalam namun lembut menyatakan, matanya tidak pernah lepas dari mata sang jurnalis, cengkeramannya di pinggang Hoseok mengencang.
Hoseok mendapati dirinya berguling-guling di ranjang king side, senyum tupai miliknya terpampang, kejadian sebelumnya terus berputar di kepalanya, sulit dipercaya bagaimana pria sempurna seperti Kim Taehyung jatuh cinta padanya.
"Aku tidak sedang bermimpi, kan?"
Keesokan paginya Hoseok turun dengan senyum mengagumi wajahnya, menyapa semua orang dalam perjalanan ke ruang makan membuat para pelayan terbuai dengan kecantikannya.
Sama seperti kemarin dia melihat Taehyung duduk di sana, minum kopi sambil mengecek ponselnya. Hoseok menggumamkan sedikit terima kasih kepada pelayan ketika dia meletakkan makanan di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
love for revenge - Vhope
RomansDi mana kesalah pahaman membuat Taehyung mengubah kehidupan damai Hoseok menjadi neraka yang hidup. 25.Febuari.22 ﹫Desqya_Hope.