IKLAN!!!

548 45 8
                                    

Hard to Resist 

(Hard to #5)

Romance - Fluff

Kedua orang tua Taehyun selalu sibuk. Memegang jabatan penting di The Hawn Tech Development Centre, mereka punya jam kerja yang tak manusiawi. Taehyun kesepian, hingga tepat di ulang tahun ke-21, mereka menghadiahi Taehyun sosok robot humanoid tampan.

*

*

Cuplikan:

Taehyun melongo, memandangi sosok tinggi itu dengan tak percaya. Robot humanoid itu setinggi 185 cm, berbahu bidang, wajahnya rupawan, rambutnya hitam, dan dia luwes seperti manusia. Taehyun merasa phobia aneh menjakitinya, melihat robot ini malah membuatnya merasakan banyak perasaan tak biasa. "Apa?" Dia berusaha memastikan tak salah dengar.

Robot itu bernama Choi Soobin. Unit XXI. Tahun pembuatan baru-baru ini. Dia paling mahir di kelompoknya karena dibekali chip core paling mutakhir, dan gerakan tubuhnya, sensor di tubuhnya, semua sudah dalam pengujian yang ketat. "Saya bisa mencium Anda," ulangnya.

Taehyun bergidik ngeri.Sejujurnya, di tengah perkembangan zaman begini, robot adalah hal yang tak diasukai. Robot itu musuh manusia! Robot bukan teman! Robot bukan teman kencan!Pemuda itu agak merasa sinting karena menghabiskan waktu untuk mempelajarirobot ini. Kata orang tuanya Soobin ini bukan prototype lagi, dan siap untuk dipasarkan secara luas. Tapi untuksekarang masih terbatas untuk kalangan atas. Lebih dari itu, Taehyun tak dapatbuku panduan manual! Wah, bagaimana ini?

[]

Yay or Nay? Btw ini udah tamat yaaa karena aku lagi kangen banget sama soobtyun ^^ uwu

UPDATE: Sudah dipublish, silakan mampir dan add ke library kalian supaya dapet notif updatenya yaa terima kasih :D

HARD TO PLEASE | soobtyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang