Prolog

34 15 1
                                    


Aku tidak mau lagi berteman dengan jarak. Aku tidak mau lagi percaya pada jarak. Dan aku tidak ingin bertanya pada jarak. Karena kejahatan bukan tentang kriminal saja,jarak juga bisa jadi kejahatan yg s'lalu tersimpan rapi sehingga semuanya hanya terbuai dengan cinta tanpa memperdulikan jarak.Akan tetapi, bagiku justru terbuai dengan cinta saja dan tidak memperdulikan jarak,itu telah membunuh ku perlahan,hingga setiap malam otak ku harus penuh dengan pertanyaan untuk jarak.Akan tetapi,kini aku tidak akan bertanya pada jarak, namun yg menjadi titik utama dari setiap pertanyaan ku adalah dia yg bersembunyi di balik jarak,dia yg menjadi pelaku utama dalam kejahatan jarak. Tapi,haruskah aku mempercayai setiap jawabannya dan haruskah aku mempertahankannya setelah mendengar setiap jawabannya?

Alzasyi Dianra

Tunggu aku.Jangan pergi sebelum kita bertemu.Tolong biarkan rindu ini terobati.Aku tau jarak sangat menyiksa bagimu.Tapi,setidaknya kamu tau alasanku berteman dengan jarak.Tolong,tetaplah bersama.Aku takkan pergi lama, karena tempatku yg berjarak bukanlah rumah ku, itu hanya tempat diriku menuntut ilmu.Akan tetapi, dirimu adalah rumah bagiku karena takkan ada rumah ke-2 selain kamu.Percayalah dengan jawabanku, dan tetaplah mempertahankan semuanya.

Ryando Ahradian

RYA'ZA (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang