dunia 1✓||end

16.4K 1.3K 25
                                    

Halo gaessss,
Masih rame
Makasih vote ya

Jangan lupa promosikan nya cayyyyyy

Maap kalo alur nya agak aneh dan ada typo,maklum calon istrinya suga ini baru pertama bikin cerita transmigrasi ,canda.

Tapi kalo mau diaminin ,ngga papa juga sih .ლ(´ ❥ 'ლ)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy reading 🦄

Beberapa hari kemudian Naya sekarang sudah pulang dari rumah sakit .

Ya awalnya tidak diizinkan tapi dengan seribu tendangan kaki canda ......
Seribu alasan Naya bisa keluar dari kamar obat ,alias rumah sakit.

Mansion,
Dikamar Naya sedang baca novel sebari memakan cemilan.

"Gila anjir ni novel isinya sikopet semua mana posesif bener "

"Omo antagonis nya kena karma hahahaha makanya jangan sok keganjenan mati kan Lo "

"Tapi masalah nya ini protagonis cewek yeen bener dah masa di bentak dikit langsung nangis "

Dan banyak lagi ocehan Naya yang sedang baca novel.

Nona ,saya mau memberi tahu sesuatu .

"Hmm, apaan "

Tuan,akan masuk kedalam novel lagi ,setelah novel ini tamat .

"Maksud ye ,apaan sih gua kaga ngerti ,bukannya gue tinggal disini ya kok masuk novel lagi kan ini novel "

Sebenar nya  tuan hanya sementara disini dan tuan akan masuk 5 novel setelah itu tuan bisa kembali ke dunia nyata.

"What yang bener Lo gue bisa balik lagi aaaa seneng banget anjir ,"kata Naya bersemangat ,namun tiba tiba dia termenung sedih.

"Tapi kalau gue pindah novel para bucin gue gimana dong gue kan setelah beberapa abad baru merasakan yang namanya ngeharem masa mau pindah sih "

Tapi tuan tenang saja dikehidupan selanjutnya tuan bisa membuat Harem dan ada duplikat tuan .

"Maksudnya gue ada dua gitu kenapa ngga disini aja "kata Naya

Karna belum ada program duplikat didunia novel pertama tuan program duplikat baru ada didunia novel kedua.

"Ouh begono ngomong ngomong tentang dunia asli gue kangen deh gue sama keluarga gue "

Tiba tiba pintu berbunyi menanda kan ada yang mengetuk.

"Naya sayang ada yang nyariin kamu tuh "ucapa mommy dari luar kamar.

"Iya mom Naya keluar bentar "kata Naya turun dari kasur dan membereskan makanan nya tadi

Diruang tengah

Terdapat Axel dkk dan Samuel dkk,Vani ,duo k

"Wih ada apa nih kok rame mau kemana "kata Naya duduk disamping Daddy ya.

"Kita mau jalan jalan sayang ke bukit sambil ngerayain perusahaan ya Axel "kata Kevin

"Wah Axel punya perusahaan hebat "kata Naya tersenyum bahagia

"Iya ,jadi kita disini mau ngajakin kamu buat bareng jalan jalan ke puncak gimana mau ngga "kata Kevin

"Ya mau dong ,ya udah aku beres beres barang aku dulu ya ,"kata Naya.

"Dek perlu kakak bantuin gak "kata Vani

"Ya udah ayo kak "kata Naya .Vani dkk pun langsung kekamar Naya dan membantunya.

transmigrasi four world novelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang