dunia 3✓||chap 5

8.7K 888 38
                                    

Setelah lama dikamar memikirkan peristiwa hamil fake tadi,  Shepora pun menidurkan tubuh nya dikasur empuk miliknya .

Namun terganggu akibat sistem babu ga gunanya.
Canda.

Tuan ,tuan ada misi bangun tuan

"Ihhh sistem apaan sih ganggu gue mau tidur deh lu mah misi apaan "kata Shepora menatap malas

Ya sekali sekali tuan jarang jarang atasan saya ngasih misi,
-Misi nya yaitu membantu Fergus yang sedang terluka dihutan dekat kerajaan domnhall.

"Lah bukan nya kata Lo sekarang adegan si eirene diserang bandit kok malah sekarang sifergus yang terluka sih "

Ya mana saya tau tuan ,dan hadiah misi ini adalah pewangi tubuh aroma vanila .

"Hmm pewangi tubuh doang nih ngga pake poin atau naikkin kecantikan gitu pelit banget deh lu "kata Shepora menuju kamar mandi untuk mengganti gaun yang lebih enak dipakai leluasa.

Tuan mau kemana tuan

"Ya mau ke ganti baju lah mau kemana lagi kan gue mau bantu si Fergus ,ouh ya sis Lo siapin kuda Sono "

Kan anda bisa meminta saya untuk menteleportasi anda tuan.

"Anak 🐶kenapa ngga bilang dari tadi kalo gitu tadi gue ngga ganti baju Ogeb"kata Shepora .

"Ya udah sekarang teleportasiin gue ke tempat si fergus "kata Shepora .

Memperoses........

Seketika tubuh Shepora menghilang dari kamar tersebut ,

✓~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Brukkk

Suara mahluk hidup yang jatuh dari pohon karna tak seimbang saat mendarat tadi.
Jatuh yang sangat tidak estetik—author

Diem lu Thor (☞ ಠ_ಠ)☞—shepora

Skip yang diatas back to Shepora

"Adoyyy,sistem sialan Lo bisa ngga sih turunin gue dimana gitu di tumpukan uang kek ,di pohon apel emas kek ,atau dimana gitu ini malah dilumpur  kan jadi kotor baju gue anjirr nyebelin banget sih mana sakit lagi nih pinggang aduh encok ni "kata Shepora sebari menghentak kakinya karna kesal dan mengakibatkan wajahnya terciprat lumpur .

Hahhahaha, tuan lihat lah wajah tuan sekarang seperti kebo mandi lumpur ,atau babi ,hahahaha ,dan pinggang Anda sakit bukan karna sistem tuan itu karna umur tuan yang sudah tuaಠ ل͟ ಠ

"Anjing bangsat gue matiin Lo baru tau rasa "kata Shepora menatap tajam sistem yang sedang tertawa.

Aduh ,sakit perut saya tuan ,tuan lebih baik sekarang tuan ganti pakaian ya karna Fergus ada disekitaran sini nanti dia ilfil lagi dengan keadaan tuan yang kaya begitu.

"Lu setelah jadi sistem ga guna jadi sistem bodo ya , gue kan ngga bawa baju gimana gue gantinya ogeb ,"geram Shepora

Astaga anda selalu kasar pada sistem yang lugu dan polos ini(◕ᴗ◕✿) ,

Sedangkan Shepora hanya memutar mata malas melihat tingkah sistem ya

Kan ada saya tuan saya bisa gantiin baju tuan .

"Ya udah sekarang gantiin baju gue ,"

Tapi perlu 10 poin tuan[̲̅$̲̅·$̲̅]

"Ya elah pelit banget lu ,yaudah lah gantiin lagi pula masih banyak poin gue "

transmigrasi four world novelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang