Halo gaes kembali lagi .....
Jangan lupa vote dan komen,typo ditandai ya gengs ....
Spam next plissssssss
Selamat membaca,,,,, ❤️
✓~~~~~~~~~~~~~~~~~
Shepora pun menuju ruangan Fergus .
"Okeh mari kita mulai mendrama nya "ucap Shepora didepan pintu .
Ia pun mendorong pintu tersebut .
"Babyyyyyyy"kata Shepora berjalan kecil menuju Fergus dan duduk dipangkuan Fergus dan meletakkan nampan berisi makanannya dimeja .
Yang kebetulan Fergus duduk di sofa yang hanya diduduki satu orang .
Back to Shepora .
Orang orang yang ada didalam ruangan tersebut melotot terkejut karna teriakan Shepora .
"Iya ada apa hmm..."kata Fergus menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah cantik Shepora
"Aku marah "kata Shepora memalingkan wajahnya.
"Kenapa! ,ada apa ?,apa aku melakukan kesalahan ,atau ada yang mengganggumu "kata Fergus cemas plus panik.
"Bukan itu agus ,aku marah karna kamu belum makan "kata Shepora .
"Ya ampun lebay banget gue ,cuma ngga makan marah ckckck"batin Shepora.
"Itu karna aku tidak lapar ora dan agus siapa?"kata Fergus bernapas lega namun bingung dengan ucapan Shepora
"Iya itu nama panggilan ku untuk mu Agus bagus tidak aku ambil dari ergus jadi Agus "kata Shepora
Fergus pun hanya mengangguk,sebari mengelus rambut Shepora
"Pokoknya sekarang kamu harus makan aku suapin ya "kata Shepora mengambil piring makanan dan ingin menyuapi namun terhenti akibat omongan goib,canda
"Nona , nona sangat tidak sopan ingin menyuapi pangeran kerajaan domnhall dan duduk dipangkuan pangeran "kata wanita dengan nada yang dilembut lembutkan.
"Benar apa yang dikatakan putri ku eirene bukan kah tidak sopan duduk dipangkuan pangeran ,atau mungkin kau sebenarnya wanita penghibur kerajaan ini "kata seorang wanita yang paruh baya menatap sinis ke arah Shepora .
"Hu panas ye panas hahahaha kipas dong kipas ,iri aja lu human "batin Shepora tersenyum tipis melihat ekspresi wajah keluarga bahagia didepannya.
"Jaga omongan kalian atau kupenggal kepala kalian ,dia adalah calon istriku "kata Fergus merangkul pinggang Shepora mesra
Semua yang ada diruangan tersebut terkejut mendengar penuturan fergus.
" Heemn agus memangnya aku tidak boleh seperti ini ya kenapa mereka memarahiku ,usir mereka Agus "kata Shepora dengan wajah yang diimutkan .
Fergus yang melihat keimutan Shepora hanya bisa tersenyum bahagia.
"Jika kalian tak ada urusan lagi pergilah "kata Fergus menatap Shepora yang imut.
"Heem Agus mereka belum pergi besarkan suara mu "Shepora mengalungkan tangannya dileher Fergus.
"Jika kalian tak ada urusan lagi cepatlah pergi! karna aku sibuk ,pergi "kata Fergus aga meninggikan suaranya.
Shepora hanya tersenyum senang
"Dasar perempuan jalang"guman eirene .
Mereka pun pergi meninggalkan Shepora dan Fergus yang sedang bermesraan.
Setelah keluarga nyebelin itu pergi Shepora pun turun dari pangkuan Fergus membuat Fergus bingung.
"Dasar keluarga nyebelin, tau ah pokonya aku marah padamu "kata Shepora pergi dari ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi four world novel
FantasíaAmelia Sheila Agatha,anak tunggal keluarga Agatha. gadis bar bar ,pecinta cogan dan babo . Kalo cerita transmigrasi ke dunia novel itu MC nya meninggal atau koma . Kalo Amel beda Amel masuk novel karna karna tersedak makanan,no ketabrak kendaraan,n...