|𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠|
|𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐟𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐕𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭|
|𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐭𝐲𝐩𝐨|"selamat ya chang,semoga hubungan kalian langgeng" cho menerima uluran tangan olivia dan tersenyum "terimakasih olivia"
"terimakasih olivia" olivia menatap edward yang sedang mengusap lembut surai cho, olivia tersenyum lebar "ya"
"oliv!aku mencarimu" ujar hermione yang menghampiri olivia,ia menarik olivia ke perpustakaan
"aku terkejut! aku kira kamu yang menjadi pacarnya edward,setelah aku mendengar rumor edward menembak seseorang" ujar hermione,olivia memutar bola matanya malas "siapa suruh percaya rumor"
"kapan task kedua akan diadakan?" hermione melirik olivia sekilas " seminggu setelah pesta dansa yulle ball.dan pesta yulle ball akan diadakan lusa"
olivia mengangguk mengerti,ia menyenderkan tubuhnya ke rak buku. "aku tak menyangka akan seperti ini"
"vampire itu melukai olivia,padahal kita sudah diantisipasi oleh dumbledoree untuk tidak melukai olivia karna ia pelindung kita"
olivia mendengus mendengar clan jacob menggosip "hey,aku bisa mendengar kalian.lagipula aku tidak terluka bodoh" ejek olivia
jacob menekan-nekan dahi olivia gemas "aku tidak membicarakan fisikmu,fisikmu baik-baik saja... aku tahu itu,tapi dengan hatimu?"
olivia mendengus geli mendengar ucapan jacob "hei apa-apaan kau memasang wajah seperti itu olivia" dengus jacob
"kau akan ke pesta yulle ball?" tanya leah,olivia menggelengkan kepalanya
"jangan bilang kau tidak punya pasanga-"
"mana mungkin,setiap hari ia menolak ajakan pria yang ingin menjadi pasangan nya" paul memotong ucapan seth
"kau pergi dengan matteo?" tanya embry,lagi dan lagi olivia menggelengkan kepalanya
"aku ada urusan saat the yulle ball" seketika clan jacob menatap olivia "apa yang bisa kami bantu?"
"kalian jaga hogwarts,aku akan pergi ke suatu tempat yang jauh" semuanya mengangguk mengerti
"jangan terluka lagi olivia" ujar matteo yang baru saja datang
"aku janji" ujar olivia
blitz!
olivia berteleport secara tiba-tiba,itu membuat clan jacob dan matteo tersentak kaget.
~~~
[Olivia POV]
jiwa ku membawaku entah kemana,seperti berada di galaksi.
"sepertinya kau tidak mengingatnya... " olivia menatap sekelilingnya,tidak ada orang selain dirinya
"aku jiwa phoenix mu olivia... hari ini kau sudah berumur 10.000 tahun"
"hah?" beo olivia
"fisikmu dan aku menyatu bagaikan phoenix... ketika kau tiada,kau akan terlahir kembali dengan tubuh yang sedikit berbeda.namun... ingatan dan jiwa mu masih sama dan itu karna aku,jiwa phoenix light mu... olivia"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐚 𝐒𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 | E.CULLEN [HP X TWILIGHT] (slow-up!)
Fanfiction⚠️[TW!!! 17+! | MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN,SELF HARM,KATA KASAR,DLL]⚠️ - ◻ ◻ ◻ - [Dimulai dari Tahun ke-3] Olivia Helen Snape. Gadis yang mempunyai wajah bak Aphrodite ini memiliki sejuta rahasia yang ia simpan sendiri. Sassy,sedikit ceroboh,serin...