2. PELECEHAN🔞

715 42 6
                                    

Maap telat up date guys, soalnya pas author nulis episode kali ini author sempet kejang-kejang gara-gara ngebayangin adegan panas mereka berdua di atas ranjang
😸

JANGAN LUPA LIKE AND COMMENTS GUYS KALO MAU CERITA INI TERUS UP DATE
😋👍

❀༶•┈┈⛧┈♛✧༺♥༻✧♛┈⛧┈┈•༶❀

"Eunggghhhhh" Desah lembut Gulf.

Glug!!

Mew bersusah payah menelan salivanya dikala mendengar suara desahan Gulf yang terdengar seksi baginya dan desahan Gulf juga berhasil membuat kejantanan Mew mengeras sempurna.

Karena saat ini Gulf sedang tak sadarkan diri akhirnya Mew melepaskan celana Gulf dengan perlahan, ia berniat untuk melakukan sex kepada Gulf yang saat ini sedang pingsan ia berencana melakukan sex sebelum Gulf tersadar dan lagi Mew berfikir bahwa Gulf memang sudah seharusnya bertanggungjawab karena desahannya sudah membuat kejantanan Mew mengeras sempurna dan itu sangat menyakitkan jika dibiarkan begitu saja maka dari itu Mew ingin melampiaskannya kepada tubuh Gulf.

Setelah selesai membuka celana dan dalaman Gulf, Mew mulai berlanjut untuk melepas semua pakaian yang dikenakan oleh Gulf, dan ala hasil Gulf saat ini dalam keadaan full naked.

Tidak ada sehelai benangpun yang menutupi tubuh indahnya, dan itu membuat Mew semakin buas serta diselimuti oleh hawa nafsu yang sangat besar untuk menyetubuhi Gulf. Tubuh Gulf yang dalam keadaan telanjang terlihat sangat indah menurut Mew, tubuh Gulf yang ramping seperti seorang wanita, kemudian kulit yang seputih susu, serta kedua nipple berwana pink dan terlihat gembul itu membuat hati Mew meronta-ronta untuk menyentuhnya.

Setelah cukup lama Mew memandangi tubuh Gulf, kini pandangannya mulai jatuh ke arah hole pink Gulf yang terlihat sangat bersih dan sangat menggoda untuk dimasukinya.

Mew mulai bersusah payah menelan salivanya dikala lubang anal Gulf berkedut seksi, dalam hati Mew ingin sekali memasuki pensinya kedalam lubang Gulf namun ia sedikit menahannya karena Mew tak ingin merasa kesakitan jadi ia berencana akan melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan sex.

Perlahan Mew bangkit dari tempatnya lalu ia berjalan kearah nakas dan mengambil sebotol pelumas dari salah satu lacinya kemudian Mew mengoleskan pelumas tersebut ke lubang Gulf. Setelah dirasa cukup Mew pun mulia memasukan kedua jarinya, dengan gerakan pelan Mew menggerakkan jarinya maju mundur di lubang Gulf seperti gunting.

Sedangkan Gulf yang masih tak sadarkan diri, mendesah hebat. Meskipun saat ini ia belum sadar jika keperawanan lubangnya ingin dibobol oleh Mew.

"Nggghhh... Ahhh... Emmm... " Desah Gulf.

Mendengar suara desah Gulf, Mew tersenyum miring.
*Wah,, ternyata kau sangat cabul. Sepertinya kau menikmati permainan ku ya kalau begitu akan membuat kau menikmati setiap permainan ku selanjutnya* monolog Mew dalam hatinya.

"Ahhh... Ha.. Ha.. Hahhh... Ugh..." Desah demi desahan seksi terus keluar dari mulut Gulf, membuat Mew tak tahan lagi untuk memasuki lubangnya.

Akhirnya Mew berhenti bermain dengan menggunakan jarinya lalu ia melucuti semua pakaiannya bersiap untuk memasukkan kejantanannya kedalam hole Gulf yang terlihat becek dan basah itu adalah pertanda bahwa hole tersebut sudah siap untuk dimasukinya.

Tapi sebelum Mew memasukkan pensinya kedalam lubang Gulf, ia terlebih dahulu menahan kedua tangan Gulf keatas kepala Gulf yang sedang berbaring.

Kemudian Mew mulai memposisikan pensinya yang sudah mengeras ke arah hole Gulf, dengan perlahan kepala pensinya sudah terbenam didalam lubang Gulf yang sempit.

[𝙃𝙄𝘼𝙏𝙐𝙎]🔞My Sweetie || Mewgulf (+19) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang