5. Sebuah Rahasia?

338 32 1
                                    

SORRY GUYS MIMIN UP DATE NYA NGE SLOW AJA YA GUYS.
SOALNYA LAGI IKUT LOMBA NULIS DI APK SEBELAH🤭

༶•┈┈⛧┈♛✧༺♥༻✧♛┈⛧┈┈•༶

Disaat Gulf tengah fokus mencatat materi yang diterangkan oleh dosen, handphone miliknya terus menyala karena seseorang dengan nomor tak diketahui selalu menelponnya.

Entah nomor siapa itu, namun Gulf enggan mengangkatnya jika itu dari nomor yang tak ia ketahui, sebab ia malas berurusan dengan orang yang tak ia kenal.

Selang beberapa waktu, kelas yang diikuti Gulf dan Win selesai tapi Handphone miliknya terus menyala akhirnya karena kesal Gulf langsung mengangkat telepon tersebut.

"Hallo.. Siap sih? Ganggu orang kuliah aja. Lo gak tau gu--"

"Hallo Gulf, ini saya Mew" 📞-Mew

"Eh, Phi Miu. Ada apa ya?" Nada suara Gulf agak melembut ketika tau siapa orang iseng yang sudah mengganggunya seharian.

Win yang mendengar Gulf berbicara lembut langsung bertanya siapa orang yang sedang ditelepon oleh Gulf.

"Siapa Phi?" Tanya Win pada Gulf yang sedang menelfon.

"Bukaan siapa-siapa, mending Awin cari tempat di kantin terus pesenin makanan juga buat Phi. Awin juga pesen sesuka hati Awin nanti Phi yang bayarin" Balas Gulf, sembari menutupi hpnya dengan tangan agar Mew tak mendengar pembicaraannya dengan Win.

"Okey,, Awin pesenin Phi nasgor ama susu coklat ya kek biasanya"

"Iya,, ya udah cepet sana! Keburu kantin penuh"

"Jangan lupa nasgornya pakek telor dua pedes pakek banget" Tambah Gulf.

"Okey"

*Sebenarnya siapa sih orang yang nelpon Gupii? Kenapa Gupii rahasiain dari Awin ya* batin Win ketika pergi meninggalkan Gulf.

"Hallo Gulf... " 📞

"Iya,, Hallo Phi Mew ada apa?"

"Kamu sedang bicara sama siapa?"📞

"Oh temen kuliah aku Phi. Eh iya apa yang ingin Phi omongin ama Gulf?"

"Em.. Sebelumnya saya minta maaf karena sudah mengganggu waktu mu"📞

"Iya gak papa Phi. Memangnya ada apa ya Phi? Kenapa Phi ngehubungin Gulf terus?"

"Aku-"📞

"Oh,, Aku tau. Phi pasti mau minta uang Phi yang Gulf curi kan. Phi mau Gulf ngembaliin uang itu ya?"

"Tidak Gulf, saya tidak ingin mengambil uang itu. Uang itu sudah menjadi milik mu, dan anggap saja itu bayaran atas kerja pertama mu"📞

"Hah? Maksudnya Phi?"

"Iya itu bayaran untuk kemarin malam"📞

*Bangsat, jadi dia mau bilang kalo uang 1,5 triliun itu cuma buat bayar biaya ngesex ama gue* batin Gulf sedikit kesal namun bahagia juga karena uang tersebut tidak diambil oleh Mew.

"Emang gak kebanyakan ya Phi?"

"Enggak, malah Phi mau nambahin lagi kalau kamu merasa uang itu kurang"📞

*Ya,, ampun mau di tambahin lagi?. Wih..berasa kek punya sugar daddy gue, kalo gue manfaatin dia keknya enak juga sih. Tapi enggak jadi deh, gue takut nanti ditembak mati ama nih orang* batin Gulf.

"Gulf,,, hallo Gulf..."📞

"Eh,, iya Phi. Maaf tadi aku sempet ngelamun Phi."

"Oh. Iyaa Gulf bisa tidak nanti sore kita ketemuan?"📞

[𝙃𝙄𝘼𝙏𝙐𝙎]🔞My Sweetie || Mewgulf (+19) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang