Seorang gadis bernama Park Yeo-Ah adalah gadis yang berasal dari Australia namun bersekolah di Korea semenjak tahun lalu, ia mempunyai seorang ibu bernama Park Ah-in, Pada Tahun ini adalah Tahun kelulusan SMA Park Yeo-Ah.. ia bergegas untuk pergi ke sekolah untuk berpisah dengan teman-teman nya, sekaligus merayakan hari kelulusan ini, ibu nya berkata pada Yeo-Ah'
*Sayang, kenapa kamu cepet-cepet mau pergi ke sekolah cuma buat ngerayain hari kelulusan ini? Masi jam segini sayang..' kata ibunya sambil mengelus rambut Yeo-ah
*Ibu! Hari ini tuh aku sedih banget karna mau pisah-pisahan sama temen aku, lagian jam segini juga udah ada orang di sekolah kok ish* kata Yeo-Ah sambil memakai jas sekolah nya'
'Ya udah kalo gitu, hati hati di jalan ya sayang, nanti langsung pulang..'
kata ibunya sambil tersenyum ke Yeo-ah-------------------- SKIP SAMPE SEKOLAH
*HEY TEMAN-TEMANKU!! INI AKU YEO-AH' ia sambil mengangkat tangan nya dan memberi petunjuk agar teman-teman nya melihatnya.
*AH IYA AKU TIDAK MELIHATMU, maafkan aku, oh iya hari ini hari kelulusan kita kan?? Aku sedih tidak akan bertemu dengan mu lagi:(' kata teman teman nya sambil mengelus pundak Yeo-ah
*Iyaaa.. aku juga sedih banget:( TAPI-- nanti aku ada rencana habis lulus ini aku mau kuliah jugaa, gimana kalo kita kuliah bareng supaya bisa ketemu? ^^' kata Yeo-Ah sambil tersenyum.
*Oh disitu?? Tapi biaya nya mahal, mungkin kami sedikit tidak mampu..' kata teman-teman nya
*ah yasudah tidak apa teman-teman, ayo fotooo sinii buat kenangan'
*AYOO!!
*oh iya aku tidak boleh lama lama merayakan kelulusan ini, aku harus segera pulang kata ibu ku :3'
Kata Yeo-ah sambil berjalan perlahan ke arah keluar sekolah.*OKE SAMPAI JUMPAA DI LAIN WAKTU YEOO!!!' Kata teman-teman nya sambil melambai tangan
---- SKIP SAMPAI RUMAH:0
*IBU AKU DATANG! oh iya bu, ibu janji kan mau kuliah in aku dideket apartemen kita ini? Yang belokan itu lohhh ^^' kata Yeo sambil bersemangat..
*halo sayang akhirnya kamu pulang juga, maaf sayang sepertinya tabungan ibu habis untuk kecukupan dan membayar apartemen ini, kamu mau kan maafin ibu?? mending kamu kerja dari pada kuliah sayang'
*HAH?!?! IBU GAJADI KULIAHIN AKU? KAN IBU UDAH JANJI GIMANA SIIII' Kata Yeo sambil marah dan membanting tas nya ke arah kasur nya.*Sayang... Yeo--
*Terserah'
-Hari berganti hari Yeo pun memikirkan akan mencari uang sendiri dan berniat untuk bekerja di perusahaan terdekat agar memiliki tabungan untuk kecukupan sehari hari bersama ibunya
Yeo berkeliling dengan mobilnya untuk mencari perusahaan mana yang membutuhkan karyawan.
Setelah ber jam jam ia mengelilingi seoul, ia melihat perusahaan bernama Company PJS.
Ia berhenti dan turun dari mobil, lalu menuju ke arah perusahaan itu, setelah masuk, ia bertanya kepada satpam.*Pak mohon maaf, perusahaan ini lagi butuh karyawan ga ya pak? Terimakasih'
*Oh ada Non, cuman bisa mengajukan lamaran pekerjaan nya itu besok, mau??'
*Mau mau pak, iya gapapa, oh iya sebelum nya perkenalkan nama saya Park Yeo-Ah, bapak siapa hehe?
*Saya Lee Hyun-il non
*Oh oke pak hyun, yaudah Terimakasih ya pak jawaban nya, besok saya kesini lagi buat kasih lamaran pekerjaan..
*Iya non, oh iya besok kasih lamaran pekerjaan nya ke ruang boss ya non, ketuk dulu pintunya takut sibuk.. Lantai 5
*Oke pak terimakasih banyakkk..
Setelah itu Yeo senang karna mendapatkan pekerjaan, hari itu juga ia ingin membuat lamaran kerjaan, Yeo bergegas ke mobil dan menuju ke apartemen nya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓he 𝐁oss & 𝐄mployee || Hiatus
Romance'pada suatu saat nanti ia pun akan menyesali perbuatan nya yang mengancam nyawa ku'. SEBELUM BACA, FOLLOW DULU!. gada plagiat-plagiatan di sini, aku mikir pake karangan ku sendiri & kalo ada yang sama kayak wp orang lain, jangan di jadikan masalah b...