Pada hari itu juga disaat Yeo tidur, Jay pergi ke apotik terlarang untuk membeli pil agar Yeo merasa pusing dan tertidur seharian.
12.00
Jay: ada pil yang bikin pusing ga?
A/n D: ada mas. Yang ini (menunjukan satu pack pil)Jay: yaudh itu aja, berapa?
A/n D: 50K IDR12.30
Jay sudah membeli pil terlarang untuk Yeo agar Yeo merasakan pusing yang dahsyat lalu tertidur.Jay membuatkan Teh hangat dan mencampur pil nya, setelah itu ia membangunkan Yeo dan menyuruh Yeo meminumnya.
Jay: kakak buatin Teh ini buat kamu, diminum
Yeo: tiba tiba buatin aku Teh? Kenapa kak? Orang aku ga sakit kok.
Jay: minum atau ..
Yeo: IHH IYAAA IYAA
Yeo dengan polosnya meminum Teh itu sampai habis dan ...
Yeo: kaka kepala aku pusing banget (memegang pinggang jay)
Jay: kamunya itu yang pusing, udah tidurin aja
Yeo: kak! (Yeo seperti pingsan dan jay membiarkan nya)
*RING-RING*
Jay yang berhasil membuat Yeo tertidur, ia menelpon Jake si anak buahnya untuk memberitahu bahwa Yeo sudah tidak sadar lagi.Jake: Apa?
Jay: gua udah berhasil buat Yeo ga sadar diri.
Jake: terus?
Jay: kok lo gini si?
Jake: Iya dong, karna perusahaan lo udah jadi milik gua sekarang! AHAHAHA.Jay: hah? lo habis mabuk kan pasti? l-lo ga sadar kan? JAKE? JAKE? SOALNYA PERUSAHAAN GUA GABAKAL BISA DI AMBIL TANPA TANDA TANGAN PERSETUJUAN GUA!
Jake: apa? Mau dateng ke perusahaan lo ini? Coba deh lo kesini, di perusahaan ini udah gua balik nama jadi jake sim, dan gua ngikutin tanda tangan lo seolah olah lo mengijinkan kalo gua jadi bos baru di perusahaan ini. (suara tertawa keras)
Jay: GUA UDAH SEKONGKOL SAMA LO DAN SI SATPAM KANTOR, TAPI KOK LO GINI JAKE? APA APAAN LO ANJING? KALO TAU BEGINI GUA GABAKAL TEGA SAMA SI YEO!
Jake: Gua ga peduli deh, byee.
*Jake mematikan telefon*
Jay yang tidak bisa berbuat apa apa, ia langsung ke mobil dan pergi kearah kantor.
13.30
Jay sudah sampai di kantor namun ia dicegat oleh banyak satpam di luar.Satpam: Maaf anda saya cegat, Anda bagian dari perusahaan ini bukan? Jika bukan silahkan anda pergi dari sini, nama anda tertera diblacklist.
Jay: APA-APAAN LO ANJING!
Jake yang mendengar dari lantai 5 suara jay yang keras itu, ia langsung turun lift dan keluar kantor, Jake menghampiri Jay.
Jake: wah kesini juga nih si mantan boss
Jay: PENGHIANAT LO JAKE! (Jay menampar Jake)Jake: OH BERANI YA LO ANJING? (Jake menampar balik Jay)
Satpam melerai pertengkaran ini dan Jay langsung pergi ke arah mobil sambil menunjuk-nunjuk jake dari jauh.
Jay: AH TAI BANGSAT! gua harus selamatin Yeo yang ga salah apa-apa
Jay balik ke arah rumah dan masih melihat Yeo yang tergeletak di kasur.
Jay: gua harus nyelamatin lo apapun caranya, Lo ga salah, lo pasti bisa sadar lagi kan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓he 𝐁oss & 𝐄mployee || Hiatus
Romance'pada suatu saat nanti ia pun akan menyesali perbuatan nya yang mengancam nyawa ku'. SEBELUM BACA, FOLLOW DULU!. gada plagiat-plagiatan di sini, aku mikir pake karangan ku sendiri & kalo ada yang sama kayak wp orang lain, jangan di jadikan masalah b...