18

1.6K 177 4
                                    

Setelah winter yang kesulitan memilih baju untuk dinner mereka hari ini akhirnya merekapun sudah sampai ke restoran yang telat di reservasi karina.


" wow. Kok kakak tau aja tempat ini? Aku yang tinggal disini aja baru tau" ucap winter takjub melihat tempat makan mereka.


" iya dong hebat kan aku?" Jawab bangga karina. Sebenernya dia hanya cek di internet pagi tadi.


" hebat bangett" ucap winter sambil menunjukan 2 jempolnya kepada karina.
Karina pun mengusak pelan kepala winter gemas.


Merekapun mulai menyantap masakan yang sudah mereka pesan.


" hm enak! " ucap winter setelah memakan sesuap makananya.


" lumayan lah ya. Enakan masakan kamu" balas karina yang membuat winter tersipu.


" jago bgt ngalusnya. Playgirl nih yang begini"


" astaga enggak aku mah jujur aja. Emang enakan punya kamu"


Merekapun mengobrol ringan sambil menyantap makanan mereka.


Beberapa saat waiter memberikan satu piring ke meja mereka.


" emang kita pesen ya kak? " bingung winter karena seingatnya mereka tidak pesan dessert.


" ini buat kamu " ucap karina memindahkan piring dessert itu kehadapan winter.


Winter yang baru sadar tulisan yang ada di piring tersebut kaget.


" win??"


"Hm?" Winter yang masih kaget hanya bisa menjawab singkat.


" will you??"


" hm?" Winter yang masih shock tak sanggup menjawab. Karina pun menggenggam tangan winter dan mengelusnya pelan.


" will you be my girlfriend?. I know ini mungkin kecepatan ya buat kamu. Tapi aku beneran udh sayang bgt sama kamu dan udh senyaman itu sama kamu dan menurut aku kalo kita udh saling nyaman gini apa yang harus ditunggu buat upgrade hubungan kita tapi i will respect whatever your answer is" ucap Karina dengan senyumannya.


" i will kak " ucap winter pelan.


Karinapun langsung berdiri dari mejanya dan memeluk winter erat.

" thankyou win. i love you so much" ucap karina di dalam pelukan winter.


" i love you more!" Jawab winter sambil membalas pelukan karina.


" i love you most! I promise i will treat you right"


" gak boleh bohongin aku lagi" ucap winter sambil sedikit melepaskan pelukan mereka untuk menatap Karina.


" iya janji!!" Ucap karina lalu mencium pelan kening winter.

 " iya janji!!" Ucap karina lalu mencium pelan kening winter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
lost in  new york Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang