17👑

4K 290 16
                                    

"Jadi Yoriko yang ngajak Liam ke sini?"

Hanggini mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti. "Terus mau nginep juga? Kita mau girls time loh"

Tentunya Liam mengangguk, ini kesempatan yang bagus untuk berdekatan dengan Yoriko. Kapan lagi bisa seperti ini, karena mereka sama-sama orang yang sibuk.

"Okelah, gak papa ya guys" Hanggini akhirnya pasrah saja karena tak enak hati juga mengusir Liam yang sudah datang dengan persiapan penuh.

"Terus? Prince mana? Di ajak gak?" Antusias (namakamu) mengingat sudah tak bertemu kekasihnya itu selama dua hari terakhir.

"Gak yah! Nanti jadi pada bucin di sini, gak mau gue"

"Gue juga mau ajak Dika aja deh" girang Salsha mengambil ponsel nya.

"Eh eh engga! Salsha sini! Gak boleh bawa pacar" Hanggini merampas ponsel Salsha lalu berkacak pinggang di hadapan dua gadis malang itu.

"Kenapa si Jeha? Boleh ya ajak Prince, ya ya ya" coba bilang siapa yang tahan dengan wajah baby faces (namakamu) saat memelas seperti ini.

"Iya ih, boleh yaa" nah Salsha jadi ikut-ikut an.

"Kenapa si tiap hari ketemu juga, sehari aja gak nempel bisa gak?" Galak Hanggini pada (namakamu).

"Udah lama gak ketemu"

"Berapa lama?"

"Dua hari"

"Yaampuun, bucin udah gak ketolong ini" merasa tak habis fikir dengan (namakamu), dua hari di bilang sudah lama bagaimana jika di tinggal satu bulan atau lebih.

Ingat cinta tak selamanya indah dek😌.

"Lo mending buruan nikah deh" canda Salsha merasa kasihan dengan (namakamu).

"Ish malah di ledek" kesal (namakamu) bersedekap dada.

"Dari pada ngambek itu (namakamu) nya, mau tanggung jawab kalo kita di omelin Om Anang, hah?"

"Ya--yaudah boleh" dengan berat hati Hanggini mengizinkannya.

"Yess" dua gadis itu bertos lalu menghubungi kekasih mereka masing-masing.

"Terus gue sama siapaa? Lo pada pasangan? Sumpah gak perprikejombloan ini mah" rengek Hanggini.

"Eits tenang bestie, gue gak sekejam itu sama lo" Salsha menenangkan Hanggini, ia akan menyuruh Dika membawa teman nya untuk menemani Hanggini di sini.

Satu jam kemudian datang lah Prince, (namakamu) langsung berhambur memeluknya.

"Sayangg" Prince memeluk (namakamu) dengan gemas, menyalurkan kerinduan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayangg" Prince memeluk (namakamu) dengan gemas, menyalurkan kerinduan mereka. Entah kenapa satu jam saja mereka berpisah terasa sangat berat sampai memupuk rindu yang banyak.

"Mulai deh"

"Kenapa si gak seneng deh ngeliat kawan bahagia"

Bisik-bisik Salsha dengan Hanggini yang agak julid ini, bahkan sahabatnya pun di gibah.

My Princess (Gabriel Prince)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang