Nikki : "Sang Ratu menghilang, tapi aku masih tak mengerti..."
Nikki : "Tunggu, Momo, kamu sudah tahu dunia ini sebelumnya?"Momo : "Kakekku menceritakan legenda dan cerita tentang Miraland, tapi bukan itu intinya."
Momo : "Momo ingin pulang dan makan daging panggang! Bahkan jika aku tak bisa melihat peri kecil di Kerajaan Merpati juga tak apa!Nikki : "Aku selalu merasa Momo tahu banyak hal yang mengagumkan..."
Nikki : "Oke, karena kita sudah disini, mari memakai baju olahraga yang ringan dan cerah, dan berkeliling!"Aron : "Tunggu! Jika ingin berganti baju, mari bertanding! Aku baru saja ingin ganti baju untuk joging."
Momo : "Kenapa orang yang hanya lewat ingin bertanding..."
Aron : "Aku bukan orang yang hanya lewat! Aku Aron! Aku suka berolahraga!"
Nikki : "Halo, Aron! Apakah jalan ini mengarah ke kota terdekat?"
Aron : "Ya! Aku akan pergi joging setelah mengalahkanmu, ayo bertanding!
Bobo : "Wow! Gayamu sungguh cantik! Darimana asalmu? Untuk apa kamu ke Kota Ladang Gandum?"
Nikki : "Hah? Hai, aku Nikki. Aku eh... Aku tak tahu bagaimana bisa sampai kemari. Jadi ini adalah Ladang Gandum?"
Bobo : "Oh ayolah, kamu pasti menyelinap pergi dari rumah untuk bersenang-senang. Aku juga pernah melakukannya!"
Bobo : "Namaku Bobo, aku berasal dari Kerajaan Lilith! Ladang Gandum adalah perbatasan antara Kerajaan Lilith dan Apple Federal. Aku akan mengajakmu berkeliling. Ayo pergi bersama!"Nikki : "Oke! Hai, Bobo! Aku Nikki, dan ini Momo."
Momo : "Jadi kita baru saja memulai perjalanan tanpa alasan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKKI'S JOURNEY
RandomCerita tentang perjalanan Nikki bersama teman-temannya di Miraland. Start : 19/08/2022 End : - Happy reading!!! Thank you💕 cr: google, lovenikkifandom, pinterest