Sutradara sebelah : "Aku tidak menyangka akan bertemu stylist yang begitu hebat di sini!"
Sutradara sebelah : "Aku sutradara Romeo dan Cinderella. Bolehkah aku berkenalan denganmu?"Nikki : "Oh hai, aku Nikki. Senang berkenalan denganmu."
Sutradara sebelah : "Sofia dari Rombongan Desember memiliki gaun pesta yang berharga 'Lautan Bintang'."
Sutradara sebelah : "Jika kita tidak bekerja keras pada kostum pemeran utama, kostum kita pasti tidak akan sepopuler Penyihir Permen dan Lautan Bintang."
Sutradara sebelah : "Tolong beri kami beberapa inspirasi untuk gaya Romeo!"Momo : "Tapi kamu hanya punya kakak Cinderella di sini, di mana Romeo-mu?"
Sutradara sebelah : "Aktor utama kami tidak ada di sini hari ini, tetapi aku baru saja menangkap seorang pria muda di lobi. Mari jadikan dia pemain pengganti untuk bersaing dengan Nikki!"
Royce : "Apa-apaan ini?! Aku di sini hanya mencari temanku; kenapa aku dipaksa untuk mengikuti pertandingan gaya?"
Nikki : "Ah, itu pria yang kita lihat di pintu masuk!"
Nikki : "Hai, aku Nikki. Aku datang ke sini untuk melihat latihan."Sutradara sebelah : "Berhenti berbasa-basi! Jadilah Romeo tampan dan anggun!"
Royce : "Tidak, kecuali jika kamu berjanji terlebih dahulu untuk tidak memberi tahu wanita aneh mana pun bahwa kamu telah melihatku!!"
Royce : "Aku benar-benar tidak menyangka akan bertemu dengan stylist yang luar biasa hari ini."
Royce : "Nikki, kamu benar-benar harus menghadiri Pesta Teh Desainer di Wintermount."Nikki : "Pesta Teh Desainer?"
Royce : "Ya, ini adalah kontes tahunan untuk para desainer dan stylist."
Royce : "Aku harus pergi sekarang. Sampaikan salamku untuk Ketua Rombongan Desember."Nikki : "Tentu! Aku akan mengingat itu!"
Royce : "Selamat tinggal! Sampai jumpa di Wintermount."
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKKI'S JOURNEY
AcakCerita tentang perjalanan Nikki bersama teman-temannya di Miraland. Start : 19/08/2022 End : - Happy reading!!! Thank you💕 cr: google, lovenikkifandom, pinterest