Nikki : "Hai! Permisi, apakah kamu tahu di mana hotel Western Wildness?"
Neva : "Lurus dan belok kanan di persimpangan pertama, itu gedung kedua di sebelah kiri."
Neva : "Ngomong-ngomong, pernahkah kalian melihat pria yang berbicara manis dengan rambut emas mengenakan pakaian mahal?"Bobo : "Tidak! Tidak pernah melihatnya! Terimakasih sudah menunjukkan jalan kepada kami, sampai jumpa!"
Momo : "Mengapa kamu berbohong padanya? Pria Royce yang baru saja kita temui itu sangat cocok dengan deskripsinya!"
Bobo : "Tidakkah menurutmu dia mungkin penggemar gila dari pria tampan itu?"
Bobo : "Sebelum pengembang memberiku teman kencan, aku akan mencegah siapa pun menyentuh satu-satunya pria tampan yang telah muncul sejauh ini! Ayo kembali ke hotel!"Nikki : "Akhirnya kita bisa tidur nyenyak di hotel!"
(Setelah mereka tiba di hotel...)
Momo : "Owwww. Apa yang harus kulakukan, aku kekenyangan ikan panggang! Momo sangat gembul!"
Nikki: "Apa yang harus kita lakukan? Momo terlihat seperti bakso gemuk!"
Bobo : "Ingat apa yang Aku katakan? Ha ha ha! Dua babak yang lalu aku berkata 'Aku tidak sabar untuk melihatmu menjadi bakso yang gemuk'!"
Momo : "Bobo!!! Aku membencimu!!!"
Nikki : "Hmm, bagaimana kalau kita mengadakan pesta piyama dan bermain kartu dengan Momo sampai dia mencerna semua ikan panggang di perutnya."
Momo : "Nikki sangat manis! Kalian berdua pergi ke depan dan memakai piyama, Momo tidak butuh pakaian!"
Nikki : "Tapi aku tidak punya piyama, apa yang harus aku lakukan?"
Momo : "Benar, tapi kita menemukan desain Piyama Panda di pasar malam, bukan? Kita bisa mencoba membuatnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKKI'S JOURNEY
RandomCerita tentang perjalanan Nikki bersama teman-temannya di Miraland. Start : 19/08/2022 End : - Happy reading!!! Thank you💕 cr: google, lovenikkifandom, pinterest