Vol.1 / 2-9 | Sofia Bintang Penari

4 0 0
                                    

Bobo : "Sst! Ayolah! Ini adalah ruang ganti di belakang panggung. Mari kita lihat betapa indahnya 'Lautan Bintang' yang legendaris itu sebenarnya!"

Nikki : "Bobo, haruskah kita benar-benar melakukan ini? Bagaimana jika kita tertangkap?"

Sofia : "Siapa di sana! Kenapa kau menyelinap ke ruang ganti!"

Momo : "Sial... Tertangkap basah."

Nikki : "M...Maaf. Kami bukan Pencuri Bayangan!"

Sofia : "Aku tahu kamu bukan Pencuri Bayangan. Aku hanya bertanya siapa kamu?"

Nikki : "Aku Nikki, ini Momo, dan dia Bobo. Kami hanya ingin melihat seperti apa 'Lautan Bintang' itu."

Sofia : "Nikki? Jadi kamu adalah stylist hebat yang dibicarakan manajer."

Sofia : "Aku Sofia, aktris utama pertunjukan ini. Senang bertemu denganmu dan teman-temanmu."

Nikki : "Sofia, kamu sangat cantik! Kami semua menantikan untuk melihat pertunjukanmu!"

Sofia : "Terima kasih. Tapi ketertarikanku padamu lebih besar daripada ketertarikanku pada drama itu."
Sofia : "Bagaimana kalau kita bertanding, dan jika kamu menang, aku akan memberimu gaun pestaku sebagai hadiah dan mengundangmu ke pertunjukan."
Sofia : "Kemudian kamu akan melihat 'Lautan Bintang'."

Bobo : "Begitu banyak manfaat dari kemenangan! Percayalah pada dirimu sendiri, Nikki! Kamu pasti bisa memadukan gaun pesta yang cantik dan elegan."

Sofia : "Seperti yang diharapkan, kamu kuat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sofia : "Seperti yang diharapkan, kamu kuat. Suatu hari nanti kamu akan menjadi lebih kuat."
Sofia : "Ingat, selama kamu bekerja cukup keras, gaun ini bisa mengalahkan 'Lautan Bintang'."

Nikki : "Ya, aku akan mengingatnya! Terima kasih banyak, Sofia. Aku akan bekerja keras! Selamat tinggal!"

NIKKI'S JOURNEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang