Nikki : "Jadi ini adalah galeri karya seni di akademi desain! Ini adalah bangunan yang sangat bagus!"
Bobo : "Semua karya klasik di Pesta Teh Desainer akan dipamerkan di sini."
Momo : "Royce itu juga mengatakan sesuatu tentang Pesta Teh Desainer. Dia menyarankan Nikki untuk mengambil bagian di dalamnya."
Nikki : "Omong-omong setelah pertunjukan berakhir, kenapa kita tak pergi ke Wintermount? Mungkin kita bisa ikut pestanya!"
Bobo : "Kamu di depan! Tunggu!"
Yvette : "Apa...Ada apa?"
Bobo : "Jangan gugup..."
Bobo : "Aku hanya berpikir kalau bajumu sangat istimewa, dan tampaknya berkualitas tinggi dan dibuat khusus!"Yvette : "Tentu saja, ini Perdana Ment-- Tidak, bukan apa-apa."
Nikki : "Perdana Menteri? Kamu adalah sekretaris Perdana Menteri??"
Yvette : "Aku tidak mengatakan apa-apa. Aku pergi dulu!"
Bobo : "Jarang sekali melihat pakaian formal yang sederhana dan elegan seperti itu. Bisakah kamu bertanding dengan Nikki? Oke, sudah diputuskan!"
Bobo : "Oh, omong-omong, siapa namamu?"Yvette : "Namaku Yvette, aku pegawai pemerintah Kerajaan Lilith..."
Bobo : "Kebetulan sekali! Senang bertemu denganmu. Mari berteman!"
Nidhogg : "Kau membuatku menunggu selama itu hanya untuk laporan produksi?"
Yvette : "Tuan, ma...maaf! Saya diseret ke kompetisi oleh seorang siswa yang saya temui di jalan, jadi..."
Nidhogg : "Apa kamu menang?"
Yvette : "......Maaf, saya....."
Nidhogg : "Jika seseorang tidak memiliki kekuatan, dia akan disingkirkan. Ingat ini. Sekarang pergi ke konferensi denganku dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKKI'S JOURNEY
AcakCerita tentang perjalanan Nikki bersama teman-temannya di Miraland. Start : 19/08/2022 End : - Happy reading!!! Thank you💕 cr: google, lovenikkifandom, pinterest