🔓 Chapter Unlocked 🔓
Sesi perkenalan masih berlangsung, Melody adalah giliran selanjutnya.
"Saya Melody, dari kerajaan Euterpe, juga reinkarnasi dari muse Euterpe.""apa kau sudah tahu kekuatanmu, Putri Melody?"
"Saya mahir segala alat musik juga diberkati suara yang tidak kalah indah dari bangsa siren atau mermaid," ucapnya penuh percaya diri.
"baiklah, kalau begitu sekarang ambil gem-mu."
Sebelum memasukkan tangannya, Melody bertanya lagi "apakah jika kekuatan saya disegel, apa itu artinya saya akan bisu? Kekuatan saya adalah suara Mrs."
"Tidak kok, tenang saja, kau bisa tetap bernyanyi, tapi mungkin nyanyianmu tidak akan memberi dampak apapun."
Dengan ragu Melody kemudian mengambil salah satu kristal untuk dijadikan padlock viribusnya, itu adalah kristal coklat kemerahan
"Red Jasper, penghalau stress dan meningkatkan ketangkasan berpikir," tutur Mrs. Selene
"ada apa Putri Melody? Kau tampak tidak senang?""sebenarnya aku mengharapkan kristal yang berwarna lebih cantik dan berkilau, atau memiliki manfaat yang lebih keren," jujurnya
Mrs. Selene hanya mengulas senyum "Gem tidak pernah salah memilih, Putri. Nanti kau akan tahu alasan mengapa ini adalah kristal yang pas untukmu."
Ya mau bagaimana lagi, ini bukanlah hal yang dapat diatur sesuai keinginan "baiklah, terima kasih Mrs."
Dengan langkah gugup dan wajah yang menunduk sedari tadi, seorang lelaki di sebelah Melody kini berjalan kedepan.
Kulitnya putih sekali, saat ia sedikit mendonggak, kulihat matanya setajam rubah, dengan rahang yang tegas dan bibir plum yang dikulum gugup, ia pun memperkenalkan diri
"Saya Ian, dari kerajaan bawah laut Oceanus, Reinkarnasi dewa Poseidon.""hah? HAHAHAHA!"
tepat setelah Ian memperkenalkan dirinya, suara gelak tawa seketika mengudara dari dalam ruang kelas ini. Apa yang lucu?
KAMU SEDANG MEMBACA
God's Diary • We're Levanters #1
FantasiaGemma is the fantasy academy for reincarnation of the gods Here i am, and the story will begin.