Malam ini ada pesta besar-besaran di istana, Psyche harus tersenyum dan berperan sebagai tunangan yang saling mencintai.
"Yang mulia, bisakah anda sedikit menggeser tubuh anda?"Bisik Psyche. Iaros membalasnya dengan senyuman penuh 'kasih sayang'.
"Sabarlah, aku juga tidak ingin bersama denganmu"Balas Iaros. Orang-orang di pesta mengira bahwa kedua insan ini saling menghumbar kemesraan. Padahal aslinya saling menghumbar kebencian.
Seorang pelayan datang menghampiri Iaros dan Psyche. Pelayan itu menyampaikan bahwa pangeran dari kerajaan tetangga telah sampai.
"Senang bertemu dengan anda putra mahkota Eperanto"Ucap lelaki dengan surai pirang. Wajah tampan yang dapat mempesona para gadis di pesta.
"Senang bertemu denganmu juga, pangeran Rezef, bagaimana kabar yang mulia?"Tanya Iaros sambil menjabat tangan lelaki berambut pirang itu.
"Ayahanda sehat, lalu bagaimana dengan kabar yang mulia kaisar?"Tanya balik lelaki bernama Rezef Hill itu.
"Kesehatan nya telah membaik, terima kasih sudah jauh-jauh datang kemari"Ucap Iaros.
"Ya, saya mendengar bahwa acara kali ini diadakan karna anda ingin seluruh dunia mengenali tunangan anda. Saya jadi sangat tertarik dengan gadis yang menjadi tunangan anda"Ujar Rezef sambil melirik ke arah lain.
Psyche yang mengerti akan tatapan itu pun mengangkat sedikit gaunnya. "Maaf karna terlambat memperkenalkan diri, nama hamba adalah Psyche Poli"Ucap Psyche.
"Dia adalah tunangan ku yang tercinta"Lanjut Iaros. Dalam hati Psyche sudah mengutuk pria di sebelahnya itu.
'Kemana Duchess?! kenapa beliau meninggalkan ku bersama dengan pria brengsek ini?!'Pikir Psyche. Dia tetap berusaha mempertahankan senyuman pepsodent nya itu.
"Semoga kalian bisa terus bersama hingga pernikahan, putra mahkota.. serta yang mulia putri mahkota"Ujar Rezef sambil meninggalkan keduanya.
Itulah awal pertemuan antara kedua orang yang akan merubah takdir dunia ini. Bagaimana kisah mereka? silahkan kaliam baca serta nikmati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a tyrant's lover
RomanceJANGAN LUPA VOTE,KOMEN DAN FOLLOW! KARNA SUMPAH ITU SEMUA GRATIS!! ( Side Story of Between you and me) Pertemuan mereka terbilang seperti pertemuan antar bangsawan biasa, mereka awalnya sama sekali tidak tertarik satu sama lain. Namun pada akhirnya...