-oooo-
[Chaos in Divination]
Bang Chan x Yang Jeongin
Written by Tehtiramisu.
8,3k words (fyuh lelah banget bun)
♤ 12 APRIL 2022 ♤
-oooo-
Anu.... kalau kalian pernah baca minsung Hogwarts! AU aku di twitter, bisa dibilang ff yang itu sequel dari cerita chanjeong yang iniii (monggo kalo mau mampir ke tweet ini, silahkan hehehehehe :D #promosi)
Nah, kalo fanfic chanjeong yang ini semacam prequel-nya gitu.
Maafin ya kebiasaan banget aku kalau bikin cerita urutannya pasti sequel dulu, baru prequel:)))
Oh ya, karena ini adalah hogwarts!AU, mohon maaf banget kalau ada istilah-istilah yang bikin kalian bingung dan nggak paham, bisa tanyain aja di kolom komentar kalau penasaran hehehe nanti aku jawab dengan senang hati :D
-oooo-
Helaan napas tidak henti-hentinya keluar dari bibir kecil Jeongin, si penyihir half-blood alias darah campuran yang merupakan murid tahun kelima dari asrama Ravenclaw, Sekolah Sihir Hogwarts. Kakinya melangkah gontai dengan penuh rasa malas. Sesungguhnya menaiki ratusan tangga yang berputar untuk mencapai menara puncak adalah hal yang sangat Jeongin benci.
Terlebih lagi, tempat yang akan didatanginya itu adalah ruang kelas Divination alias kelas ramalan. Mata pelajaran yang menurutnya sangat sulit lantaran ilmu yang dimiliki Jeongin tidak sampai, alias pelajaran ini lebih membutuhkan keahlian dalam penglihatan masa depan, bahkan teori ilmu dalam buku saja tidak begitu berguna ketika melakukan praktek secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
you're the music in me~ [chanjeong]
Fanfickumpulan fanfiksi oneshot/twoshot dengan kapal ChanJeong~ because our little fox needs his wolf~ Bang Chan x Yang Jeongin Written by Tehtiramisu. START: Jumat, 20 November 2020 BAHASA INDONESIA