------
[Perkara Password]
Christopher Bang x Yang Jeongin
Written by Kamsharigatou // Tehtiramisu.
♤ 22 NOVEMBER 2020 ♤
Terinspirasi dari vlog barunya ayenn, huhu kawaii bgt kamu nak #nangis
------
HARI ini Stray Kids tidak ada jadwal apapun. Saatnya bersemedi seharian di dorm, tapi Jeongin tidak ingin waktu luangnya dihabiskannya tanpa melakukan kegiatan apapun. Jeongin pikir mungkin inilah saatnya merekam kegiatan random-nya untuk vlog barunya nanti.
Suasana dorm yang sepi juga sangat mendukung Jeongin untuk merekam vlog-nya nanti. Tenang, damai, dan tidak berisik. Hampir sebagian penghuni dorm sedang keluar, ada yang pulang ke rumah, serta ada yang sedang jalan-jalan. Hanya tersisa Jeongin, Bangchan, dan Jisung saja yang memutuskan untuk menetap di dorm seharian.
Pagi hari Jeongin awali dengan muka bantalnya itu untuk menghampiri dapur. Menyiapkan dua bungkus ramen instan untuk ia masak nanti. Hanya makanan itulah yang benar-benar mudah dibuat karena sejujurnya Jeongin malas. Memasak juga bukan keahliannya, jadi alangkah baiknya Jeongin tidak menghancurkan dapur dengan tingkah sok tahunya itu.
Setelah sarapannya selesai, jujur Jeongin bingung mau melakukan apa lagi, rutinitasnya apabila di dorm seharian paling hanya menonton film dan tidur..... Namun, terlintas sesuatu di pikirannya tiba-tiba. Among Us! Batinnya berseru kencang.
Kalian tahu kan aplikasi game Among Us?
Eksistensi game yang sangat terkenal tersebut benar-benar melanda tersebar ke penjuru seluruh dunia. Tidak terkecuali bahwa Jeongin sendiri juga terkena dampaknya. Di waktu senggang selalu ia sempatkan untuk bermain game tersebut. Tentunya Jeongin tidak semaniak beberapa anggotanya yang lain seperti Hyunjin misalnya, yang selalu bermain game tersebut bahkan hingga larut malam.
"Nggak seru tapi mainan di hape kayak gini," Jeongin mengeluh. "Ah! Pakai komputer Kak Chan saja!" serunya sambil beranjak dari meja makan. Kedua tungkai kakinya melangkahkan diri menuju ruang bersantai mereka. Terlihat komputer milik sang leader yang terletak di atas meja.
Jeongin menyiapkan posisinya, duduk sambil menaruh kamera di samping komputer milik sang leader. Tepat saat itu juga Bang Chan muncul di ruang bersantai mereka.
"Mau ngapain kamu?"
Jari telunjuk Jeongin menekan tombol turn on menyalakan komputer. Setelah itu ia menoleh sambil tertawa, "Main among us!"
KAMU SEDANG MEMBACA
you're the music in me~ [chanjeong]
Fanfickumpulan fanfiksi oneshot/twoshot dengan kapal ChanJeong~ because our little fox needs his wolf~ Bang Chan x Yang Jeongin Written by Tehtiramisu. START: Jumat, 20 November 2020 BAHASA INDONESIA