------
[Chubby Cheeks]
Bang Chan x Yang Jeongin
Written by Kamsharigatou // Tehtiramisu.
♤ 20 NOVEMBER 2020 ♤
ChanJeong dengan setting waktu mereka jaman trainee aww😂
------
SEJAK agensi kedatangan trainee baru, kehidupan Bang Chan menjadi lebih berwarna. Titik hidupnya tidak hanya melulu tentang berlatih dan bersemedi di studio agensi sambil menggarap berbagai musik. Suasana di lingkungannya menjadi ramai dan menyenangkan. Apalagi kebanyakan trainee yang datang itu berusia lebih muda darinya, sehingga Chan tidak merasa kesepian karena memiliki banyak adik yang bisa ia ajak bermain dan berlatih bersama.
"Sudah makan?"
Bang Chan memasuki ruang latihan vokal dan ketika manik hitamnya menemukan hanya ada seseorang disana. Seseorang yang menarik atensinya akhir-akhir ini, maka tanpa ragu Chan berjalan mendekatinya dan bertanya dengan santai.
"Diet."
Hanya balasan singkat yang didapatkannya dari sang trainee baru bernama Yang Jeongin itu. Chan menampilkan senyuman tipisnya ketika melihat Jeongin kembali fokus pada latihan vokalnya. Jeongin menatap kertas yang dipegangnya dengan seksama. Namun, dapat terlihat adanya pancaran ragu dari kedua maniknya.
Dari sekian antara banyak trainee yang datang, Yang Jeongin merupakan salah satu trainee yang berhasil menarik perhatian Bang Chan. Usia pemuda itu berbeda tiga setengah tahun lebih muda darinya. Bentuk wajahnya kecil dengan kedua manik hitam yang cukup tajam tampak membuat pemuda itu terlihat seperti rubah cilik. Apalagi giginya yang terpasang bracket itu membuatnya terlihat semakin manis. Perawakan tubuhnya juga tampak mungil dan kurus. Namun, entah mengapa Chan berfirasat kalau Jeongin di masa depan akan tumbuh lebih tinggi darinya nanti.
"Tidak baik melakukan diet disaat kamu masih dalam masa pertumbuhan."
Jeongin mendongak. Kedua maniknya yang sewarna dengan langit malam berusaha menatap Chan dengan tajam. "Bukannya kakak yang menyuruh aku diet?"
Chan mengernyit berusaha mengabaikan tatapan sok tajam dari pemuda rubahnya, "Kapan aku bilang begitu?"
"Kak Chan sering mencubit pipiku dan berkata aku terlalu banyak makan."
"Tapi aku tidak menyuruhmu untuk diet."
"Tingkah kakak seakan memerintahku untuk seperti itu!"
Ah, begitu rupanya. Ini salahnya karena dia hampir saja membuat anak orang yang baru dikenalnya selama beberapa bulan itu melakukan hal aneh. Tapi hey seharusnya ini juga bukan sepenuhnya salah Chan. Salahkan Jeongin juga karena walaupun tubuh pemuda itu tampak kurus. Namun, tingkah Jeongin yang selalu terlihat bernafsu rakus akan setiap makanan yang ia lihat membuatnya gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
you're the music in me~ [chanjeong]
Fanfictionkumpulan fanfiksi oneshot/twoshot dengan kapal ChanJeong~ because our little fox needs his wolf~ Bang Chan x Yang Jeongin Written by Tehtiramisu. START: Jumat, 20 November 2020 BAHASA INDONESIA