bf||01

7.3K 207 9
                                    

-rumah jaemin-

"jen, lo ingat kaga?" tanya pemuda manis itu.

"kaga"

jaemin tersenyum miris sambil menatap datar jeno. "yakan gue belum selesai ngomong anjir"

"yaudah, buruu..apasii? mau langsung gue lamar? gak, gak bisa..gak bisa gue sehidup semati sama bocah prik kek lo na, bisa struk gue"

"dih, lo kira gue mau nerima lo? ntar beneran struk, lo mati. gue jadi janda muda lagi"

"serah lo dah, eh lo mau ngews gak na? masih siang nih kek nya enak." tanya jeno berharap

"ntar ajalah"

"HAH SERIUSAN LO NA?"

"kaga"

"anj-

sebelum jeno melanjutkan kata-kata nya jaemin pergi ke dapur, karna dia tau kalo bicara bareng jeno itu gak ada faedahnya.

dringg dringg..

hp jeno berbunyi, dan langsung diangkat jaemin, jeno mah biasa aja. gaada selingkuhan dia tuh, jadi buat apa takut hp nya di periksa.

JENN

"APA SIH LU KOK NGEGAS"

ehh jaengmin

"jaengmin mata lu, nama gue tu estetik J.A.E.M.I.N jaemin"

yaelah, ribet lo kelinci rabies

"bacot lo njir"

y. lo sama jeno kesini dah buruu

" napa dah? "

mark selingkuh dari haechan anjir, terus haechan ngamuk, trus kalo mansion ni ancur gimana njirr

"trus lo banyak amat dah"

buruan datang anjing . esmosi sudah si renjun kita yang kull=cool

"iye rengjung kumalasarii"

renjun, anjing.

jaemin mematikan telepon nya, lalu manatap datar jeno."ngapa lo na?"

"mark sama haechan gelud, trus tadi renjun minta tolong"

"yaudah ayo kita kesana"

jeno menarik tangan jaemin, tapi jaemin diam saja, sambil menatap jeno sendu. jeno yang sudah peka. "iya nanti pulangnya beli nasi padang" ucap nya sambil tersenyum sampe matanya ilang.

"YESHH makasih jenOoOoo~"

"iya sayang, yaudah ayo. mau ganti baju dulu gak?"

"nggaaa"

"hm yaudah ayo"

/sekip 25 menit
mereka udah sampe di mansion.

tokk tokk

"WOY WIBU, BUKA ANJING" jaemin emang gampang marah, kan lagi pms. ehh..

clek..

"na..haechan sama renjun di kamar" ucap pacar renjun.

"heh kak alin, maaf ya kak" ucap jaemin ramah, malu dia tuh:))

"iya gapapa, santai mah"

jaemin masuk ke dalam kamar yang biasanya haechan tidurin, kalo si jeno mah mabar pabji bareng guanlin.

clekk..

"njun? chan?"

"eh naa, sinii..haechan lagi cuci muka" ucap renjun.

jaemin duduk di sofa tepi dinding sambil ngeluarin hp, dia liat notif kalo mark banyak ngechat dia buat minta tolong bukain blok nya mark di haechan. jaemin mah taro lagi hp nya di meja, gak peduli dia tuh. haechan keluar dari kamar mandi.

"ehh nana? udah sampe dari tadi?" tanya haechan dengan mata merah. biasanya echan itu jarang nangis, tapi kali ini pasti dia sedih banget sampe mata tuh merah.

"gak, baru aja, lo kenapa chan?"

---bf---

tibicii

gimana? kurang memuaskan? atau ga ngefeel sama sekali?

jangan lupa vote dan komen ya kakack kakack

chap depan mau yang panas panas 🌚🌚
atau yang uwwu uwuu?

see youu













「  BOYFRIEND【NOMIN】」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang