Sebelum baca bab ini. Kalian sudah tekan bintang/vote terlebih dahulu.
Terimakasih untuk 2 ribu pembaca yang sudah dukung cerita ini.Terimakasih udah meluangkan waktu kalian membaca kisah ini. Semoga kalian tetap nunggu update -an cerita kisah Alaskar dan Nabila.
Terakhir, jaga kesehatan kalian.
Selamat membaca sayang-sayangku 🧡🧡
ALASKAR – LIMA BELAS
“Selamat pagi cantik,” Sapa Alaskar ketika Nabila turun dari lantai atas. Nabila hanya mengulas senyum lalu menghampiri laki-laki itu memberikan sebuah kecupan hangat di sebelah pipi kanan nya. Hal itu membuat Alaskar tersenyum senang. Pagi yang cerah bersama orang tersayang. Ngomong-ngomong soal Alaskar, akhirnya laki-laki tersebut sudah rela berpisah dengan masa lalu dan sekarang Alaskar bahagia dengan gadis di hadapan nya saat ini. Alaskar berjanji akan melindungi nya.
“Kamu mau makan apa biar aku masakin.” Justru bukan nya nurut. Nabila kukuh masih memeluk Alaskar dari belakang. Nabila bisa merasakan kenyaman jika berada di dekat laki-laki ini.
“Gak mau! Aku mau nya kamu!”
Alaskar terkekeh pelan. “Gemas sekali, Pacar siapa sih ini?”
“Aku.”
“Siapa?’ Godanya.
“Ya aku.”
“Iya kamu tuh siapa?” Seraya menahan tawa nya.
“Alaskar.” Cicit nya.
“Apa? Aku gak denger telingaku banyak banget kotoran!”
“Alaskar.”
“Hah! Apa? Juna!”
“ALASKAR! ALASKAR! ALASKAR!”
Alaskar tertawa, senang sekali mengerjai Nabila—ah sekarang gadis itu saat ini sudah menjadi pacar nya.
“Kamu nyebelin!” Habis mengucapkan itu Nabila melipatkan tangan nya di dada kemudian membuang muka ke arah lain.
“Kamu marah sama aku?” tanya Alaskar panik.
“Ngomong sama tembok sana!”
“Aku minta maaf.”
“Gak!”
“Kamu benaran marah sama aku?”
“Gak tuh! Pikir aja sendiri!”
“Kok, aku harus mikir sih?”
“Ya...” Nabila kehabisan kata. “Kamu harus mikir kesalahan mu!”
“Sayang maafin aku.” Wajah Alaskar memelas.
“Pokoknya aku masih ngambek sama kamu ya!”
“Kamu mau aku ajak kemana biar kamu maafin aku?”
Nabila mengerjap, ada ide terlintas di pikiran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alaskar, Do You Like Blood? (ENDING)
Ficțiune adolescenți[ FOLLOW AKUN KU DULU SEBELUM BACA CERITA INI ] Dunia memang kecil. Takdir mempertemukan Alaskar kembali bertemu dengan sosok wanita yang mirip dengan kekasihnya di masa lalu. "Namaku Alaskar kelas dua belas." "Kita kelas 11." Jawab Nabila cepat. "...