Mawar Dan Duri

132 27 7
                                    

...Pagi tadi di kantor nya...

Theo membuka berkas yang di berikan jacob tadi. Dia membaca satu per satu profil dari 5 calon yang akan di lelang nanti malam. Mulai dari usia 30an hingga yang paling muda 10 tahun. Theo terfokus pada anak kecil itu, ia lebih memilih untuk mengambil anak itu nanti nya.

 Theo terfokus pada anak kecil itu, ia lebih memilih untuk mengambil anak itu nanti nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...Kembali ke masa kini...

Anak kecil itu hanya berdiri dengan kedua tangan terikat ke belakang, pasti dengan keadaan seperti itu si anak mengalami ketakutan dan bingung dengan keadaan nya. Theo yang melihat mulai ada para predator yang mengangkatkan uang - uang nya ke atas untuk mengambil anak yang masih terlalu muda itu untuk di jadi kan mainan mereka.

Sedikit dari para tamu itu yang menjadikan para wanita muda sebagai asisten rumah tangga atau pengasuh anak mereka. Namun untuk kali ini, siapa yang mau mengambil seorang anak kecil untuk di jadikan pekerja seperti itu. Hanya para predator yang sedang berjuang kini memberikan tawaran setinggi mungkin. 

Mulai dari 10 juta hingga ratusan juta, hanya demi seorang gadis kecil yang tidak tahu apa - apa. Theo sebenarnya tidak ingin melakukan hal ini, tapi hanya ini satu - satu nya cara agar anak itu tidak jatuh ke mereka.

"1 MILLIAR!"

Ucap MC 2 saat melihat ke arah Theo. Ya, theo baru saja memberikan harga tertinggi dan itu merupakan limit paling banyak untuk seorang manusia apa lagi dengan kondisi yang masih terlalu muda. Theo tahu para predator itu berasal dari kelas menengah yang di mana mereka tidak akan berani mengambil langkah lebih jauh hingga miliaran. Namun theo harus bersaing dengan seorang pria yang ada di podium seberang nya.

"5 MILIAR!"

Ucap MC 1 saat melihat hanya mereka berdua yang mulai bermain hingga miliaran. Theo harus benar - benar memperjuangkan gadis kecil itu.

"10 MILIAR!"

Ucap MC 2 yang membuat semua para tamu yang mendengar itu menjadi syok, karena itu harga yang tidak masuk di akal untuk seorang anak kecil biasa.

"Apa ada lagi yang berani lebih tinggi dari 10 miliar?!"

Tanya MC 1 sembari memperhatikan sekitar nya dan melihat ke arah pria yang tadi menantang theo. Ada aba - aba kalau pria itu pass. Dan ini menentukan keputusan terakhir dari harga gadis kecil itu.

"Baiklah! Gadis cantik ini jatuh ke tuan neo di podium ruby."

Ungkap MC 1 dengan memberikan tepuk tangan dan menggiring para tamu untuk ikut merayakan nya, ini juga sebagai akhir dari sebuah acara pelelangan di pesta itu.

Semua tamu keluar dari ruangan itu dan kembali ke lounge tadi untuk beberapa pidato singkat dari pihak yang terlibat dalam acara tersebut. Tiga orang berdiri di mini panggung. Salah satu dari mereka meminta pemain piano menghentikan sebentar permainan musik nya. Bunyi dentingan pinggir gelas dengan sendok pun terdengar nyaring, sehingga semua tamu di sana pun memperhatikan 3 orang di depan mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Senja Dan Salju (twilight and snow)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang