3. [TOLONG AKU TUAN🔞🔞] ✔

835 30 0
                                    

ADUH MIMIN PUSING NIH, MAU LANJUT REVISI DULU APA MAU UP BAB BARU?
KOMEN DONG BIAR MIMIN TAU🙈

**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*♣︎**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*

Di dalam kamarnya Taehyung merebahkan tubuh Jungkook di atas kasur berukuran king size itu. Lalu kemudian Taehyung berjalan kearah pintu dan menguncinya rapat-rapat, setelah itu ia menutup semua goren lalu mematikan semua lampu kamar kecuali lampu tidur di samping ranjangnya.

"Tu,,tuan apa yang akan kau lakukan?" Tanya Jungkook gelagapan melihat tingkatkan aneh Taehyung.

"Aku ingin menandai tubuhmu, agar tidak ada satu orang pun yang berani mengotori tubuh mu" Bisik Taehyung sambil membelai pipi Jungkook.

"Ti-tidak,, jangan tuan! Ku mohon jangan lakukan itu! " Teriak Jungkook mencoba mendorong tubuh Taehyung, namun sayangnya tenaga Taehyung lebih kuat daripada Jungkook.

"Jangan memberontak sayang kamu membuat ku sulit untuk membuka pakaian mu"

"Tidak,, tidak mau jangan! Menjauh kau brengsek!" Maki Jungkook, semakin memberontak tapi dengan cepat Taehyung berhasil merobek seluruh pakaian Jungkook bahkan ia berhasil melepaskan celana dalamnya hingga saat ini Jungkook dalam keadaan dalam keadaan full naked.

Didalam kamar yang gelap Taehyung tersenyum smirk, menatap tubuh Jungkook yang mulai meringkuk ketakutan, dengan air matanya yang terus mengalir membasahi kedua pipinya, serta bibirnya yang terus bergetar ketakutan.

Semua pakaian Jungkook sudah terkoyak habis, kini tak ada sehelai kain pun yang menutupi tubuhnya ia sudah telanjang bulat akibat perbuatan Taehyung yang terlalu dipenuhi hasrat untuk bermain dengan pria imut yang ia temui di pelelangan atau pasar gelap.

"Bunny,, wajah mu terlihat sangat imut saat meringkuk seperti ini dan itu membuat kejantanan ku semakin tak tahan untuk mencoba memasuki lubang mu." Bisik Taehyung ditelinga Jungkook sembari menjilat-jilat telinga Jungkook yang berhasil membuat si empu mendesah seksi.

"Hiks,,, hikss... Tuan.. Jangan! Tu,,,aaaaannnn kau___Ahh membuat ku___Ngghh... Ahh.. Hummp" Jungkook semakin meringkuk membuat Taehyung semakin menggeram.

"BERHENTI MERINGKUK BODOH! KAMU MEMBUAT KU SEMAKIN KESAL"

BRAKKKK! 💥

Taehyung langsung membanting tubuh Jungkook agar tidak meringkuk, lalu ia memegangi kedua tangan Jungkook dan direntangkan keatas, sedangkan kaki kanan Taehyung diletakkan ditengah selangkangan Jungkook kemudian menghimpit sebelah kaki Jungkook dengan kuat agar Jungkook tidak bisa bergerak.

"Tuannnn... Ampuni aku! Ku mohon lepaskan! Aku takuttt... Hiks... Hikss... Tu-"

Perkataan Jungkook terhenti ketika sebuah benda kenyal dan hangat membungkam mulutnya. Taehyung tak memperdulikan tangisan Jungkook yang meminta ampun padanya, ia terus melumat kasar bibir ranum Jungkook, lalu lidahnya mulau meraba-raba deretan gigi Jungkook mencoba menerobos masuk kedalam mulut Jungkook. Namun sayangnya Jungkook malah merapatkan giginya, tak memberikan akses untuk lidah Taehyung masuk kedalam mulutnya, karena merasa ciumannya tak direspon Taehyung menggigit kecil bibir bawah Jungkook setelah Jungkook membuka mulutnya, lidah Taehyung langsung bergerak masuk kedalam menarik lidah Jungkook dan mempermainkan lidahnya didalam.

[ HIATUS] Call me Daddy, Babby || Taekook (BxB🔞) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang