[JANGAN LUPA LIKE DAN KASIH SEMANGAT BUAT MIMIN YA 😇🔪]
»»---->»»--⍟--««<----««
BRRAAAAKKKKK! 💥
"APA YANG KALIAN BERTIGA LAKUKAN?!" bentak Taehyung yang tiba-tiba masuk kedalam penjara bawah tanah.
Mereka bertiga sontak terpejat kaget dikala melihat tuannya yang sudah berada disana dengan wajah tak bersahabat. Ya Taehyung sangat murka saat melihat apa yang telah mereka perbuatan kepada miliknya.
*FLASHBACK ON*
Taehyung yang telah meninggalkan Jungkook di kamarnya akhirnya masuk kedalam ruang kerjanya, ia mencoba mengalihkan perhatiannya kepada berkas-berkas yang menumpuk, tapi disaat ia mencoba fokus pada pekerjaannya Taehyung malah terus kepikiran tentang keadaan Jungkook.
"Hahhhhhh" Taehyung menghela nafas panjang dan mengusap wajah gusarnya.
"Aku tidak bisa fokus dengan pekerjaan ku, apa aku harus mengecek keadaannya?"
*Huh,, sudahlah. Lebih baik aku mengecek keadaannya, memangnya apa salahnya* batinnya, Taehyung pun bangkit dari tempat duduknya dan segera menuju penjara bawah tanah dengan wajah yang terlihat sangat khawatir.
Di saat Taehyung hendak menuju penjara bawah tanah ia melihat para bawahan yang diperintahkan untuk menyiksa Jungkook kini sedang sedang asik duduk santai dan menyeruput kopi.
"Heh... Kalian, ngapain kalian disini? Bukannya tadi ku suruh untuk menyiksa bocah itu kenapa kalian malah malas-malasan disini" Ketusnya kesal.
Melihat Tuanya datang dan marah, mereka segera menghentikan aktivitas mereka dan berdiri dengan pandangan yang tertunduk tak berani menatap wajah taunnya yang tengah marah besar.
"Eh, maaf tuan, tapi tugas kami sudah di ambil alih oleh Jon dan kedua temannya. Mereka yang memaksa kami untuk menyerah tugas tersebut kepada mereka bertiga" Jelas pengawal tersebut kepada Taehyung.
"Jon dan kedua temannya?"
Taehyung semakin mengeratkan kepalan tangannya, kemudian ia bergegas menuju penjara bawah tanah karena ia takut terjadi sesuatu yang tak ia inginkan kepada miliknya yang sangat berharga itu.
*Apa yang kau lakukan Jon?*💢 Geramnya dalam hati.
Setibanya dipenjara bawah tanah Taehyung dikejutkan dengan pemandangan yang tak mengenakkan saat melihat Jungkook di cekokin kemaluan mereka bertiga secara bergilir.
"Hemmmpphh... Hemmmpphhh..." Jungkook mencoba mengeluarkan pensi Jon dari mulutnya.
"Jangan dimuntahkan lagi, telan lah cairan itu dan anggap saja itu vitamin. Ahhahahahahahah" Jon menarik rambut Jungkook membenamkan pensinya didalam mulut Jungkook dan terus memaju mundurkan kepala Jungkook dengan cepat.
Melihat perbuatan Jon dan kawan-kawannya Taehyung semakin dibuat sangat emosi oleh tindakan tak senonoh mereka bertiga. Taehyung sangat kesal karena miliknya diperlakukan seperti itu, ia tak terima dengan perbuatan mereka karena yang boleh menyentuh tubuh Jungkook hanyalah dirinya dan orang lain tak boleh menyentuh miliknya.
BRRAAAKKKKKK! 💥
Taehyung melemparkan meja kayu yang ada di sana ke dinding sel tahanan membuat ketiga bawahannya terpejat kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ HIATUS] Call me Daddy, Babby || Taekook (BxB🔞)
RomanceMafia berhati dingin dan kejam bernama Taehyung tertarik pada salah satu budak yang dilelang dipasar gelap. Pria berparas cantik nan imut bernama Jungkook itu berhasil membuat hati Taehyung meleleh dengan tikah lakunya yang imut. Jungkook yang tela...