1. [Mafia & Budak]✔

765 33 0
                                    

-DISEBUAH gedung perusahaan yang menjulang tinggi dan terlihat sangat mewah ini dari luar memang nampak bagaikan sebuah perusahaan biasa namun siapa sangka perusahaan itu hanyalah sebuah perusahaan cangkang, yang dimana perusahaan itu hanya digunakan untuk menutupi sebuah kedok yang tidak ada satupun orang yang mengetahuinya.

Perusahaan cangkang tersebut dimilik oleh seorang bos mafia, pencipta serta pengedar narkoba, dia juga sering melakukan penyelundupan senjata terlarang, dan banyak lagi bisnis-bisnis kotor yang ia lakukan di dunia gelap.

Perusahaan terbesar di Korea Selatan yang berjalan di bidang properti dan sangat sukses. Siapa sangka perusahaan seperti itu hanya digunakan untuk menutupi kedok asli dari usaha gelap sang mafia yang terkenal keji, berhati dingin dan tak berperasaan. Bahkan bos mafia tersebut tak akan segan-segan untuk membunuh semua orang yang ingin menghalangi usaha kotornya itu.

Lalu kenapa tidak ada seorang polisi yang menangkap mafia tersebut meskipun dia telah berbuat jahat? Alasannya karena tidak ada satupun polisi yang mau berurusan dengan bos mafia itu sebab mafia itu juga tak akan segan membunuh seluruh polisi yang menghalanginya dan lagi seluruh anak buah mafia tersebut sudah terlatih jadi mereka semua kuat dan tangguh jadi para polisi pun tak akan pernah sanggup untuk melawan mereka ala hasil polisi Korea Selatan hanya bisa berpura-pura tidak tau saat sang bos Mafia melakukan kejahatan. Kalian ingin tahu siapa bos mafia yang kejam itu? Dia adalah

•Kim Taehyung

Kim Taehyung, dia lah bos mafia yang terkenal kejam dan berhati dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Taehyung, dia lah bos mafia yang terkenal kejam dan berhati dingin. Anak dari pengusaha sukses Tuan Jiwon dan Nona Euna, meskipun ia sudah terlahir kaya namun Taehyung malah lebih suka memasuki dunia permafiaan dari pada harus melanjutkan usaha yang telah dirintis oleh sang Ayah.

Saat ini Taehyung sedang pergi ke perusahaannya namun setibanya di sana ia menemukan seorang tikus yang berani-beraninya masuk ke markasnya dengan menyamar menjadi seorang bawahannya.

Orang itu adalah seorang FBI yang ingin mengawasi gerak-gerik perusahaan yang dijadikan sebuah markas besar oleh Kim Taehyung.

Perbuatan agen FBI tersebut membuat Taehyung murka dan ala hasil Taehyung harus tangan, untuk menyiksa orang agen FBI tersebut dengan tangannya sendiri.

"Dimana tikus yang kurang ajar itu? " Tanya Taehyung keapada bawahannya.

"Diruang bawah tanah tuan" Jawabannya seraya mengantarkan Taehyung menuju ruang bawah tanah dimana disana terdapat beberapa penjara khusus untuk orang-orang yang berani melawan kekejaman Taehyung.

"Apa kau sudah mempersiapkan semua mainan ku? "

"Sudah Tuan"

"Bagus, aku sudah tidak sabar untuk menyiksanya" Ujar Taehyung sambil tersenyum smirk.

.
.
.

Didalam penjara bawah tanah ada seorang pria, mungkin usianya sekitar 25 tahun, kaki tangannya terikat disebuah kursi dengan kedua mata yang tertutup kain hitam.

[ HIATUS] Call me Daddy, Babby || Taekook (BxB🔞) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang