JANGAN LUPA LIKE AND TERUS DUKUNG MIMIN YA GUYS 😇🔪
✧・゚: *✧・゚:*❁✿❁✧・゚: *✧・゚:*
Jujur kini ada rasa bersalah dan menyesal yang menyelimuti hati Taehyung, ia menyesal karena menyuruh bawahannya untuk memberi hukuman kepada Jungkook, ia menyesal karena terlalu terbawa emosi pada waktu itu.
"Babby kenapa kamu belum sadar juga?!" Gumam Taehyung, menggenggam tangan Jungkook dengan wajah yang khawatir.
Tokk!💥 Tokk!💥 Tokk! 💥
Suara pintu kamar diketuk dari arah luar dan setelah itu masuklah seorang pelayan pria paruh baya yang datang dengan membawa nampan berisi makanan yang telah diminta oleh Taehyung sebelumnya.
"Tuan saya membawa makanan untuk tuan Jungkook" Ucap pelayan tersebut.
"Letakan saja di atas nakas Mex, dan setelah itu kau boleh pergi" Ketus Taehyung masih sibuk memandangi Jungkook.
Pria paruh baya berjas rapi itu ada Max, dia adalah kepala pelayan serta orang yang sudah lama mengasuh Taehyung sejak kecil. Jadi bisa dibilang, ia sangat mengenali Taehyung yang sebenarnya. Max tau jika Taehyung itu sebenarnya anak yang baik hanya saja ia kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya karena itu ia jadi sedikit bersikap dingin dan lagi ia menjadi sangat kejam serta tak berperasaan setelah kepergian istri dan anaknya. Taehyung juga sempat mengalami depresi saat kehilangan istri tercintanya dan anaknya namun perlahan-lahan ia mulai melupakan rasa sedihnya dan malah merubah menjadi lebih dingin lagi. Tapi setelah ia membawa pulang Jungkook Max merasa Taehyung perlahan berubah dan mulai membuka hati meskipun Max tau jika Taehyung masih ragu dengan perasaannya kepada Jungkook tapi ia berharap Taehyung membuka hatinya untuk Jungkook dan mencintainya dengan sepenuh hati.
Dari kejauhan Mex tersenyum tipis dikala melihat Taehyung yang terus menggenggam tangan Jungkook dengan raut wajah cemasnya. Setelah meletakan nampan yang ia pegang diatas nakas Mex segera keluar dari kamar tersebut.
*Sepertinya tuan sangat menyayangi mu, aku harap dengan kehadiran mu, bisa merubah sikap buruknya, aku juga berharap kalian bisa hidup bahagia selamnya dan tidak ada orang yang akan menghancurkan kebahagiaan kalian berdua* batin Mex sembari menutup pintu kamar.
"Babby,, cepatlah sadar! Aku menunggu mu. Aku minta maaf ya dan aku janji setelah kamu sadar aku tidak akan membiarkan satu orang pun menyakiti mu" Ucapnya sambil menundukkan kepalanya.
Tak lama kemudian Jungkook akhirnya membuka matanya, namun ketika ia membuka matanya tiba-tiba ia menangis sangat kencang hingga membuat Taehyung panik dan sedikit kelabakan dibuatnya.
"Huwaaaaaaaaaa😭😭😭"
"Hei Babby, kenapa kamu nangis sayang?" Tanya Taehyung sambil memeluk tubuh Jungkook mencoba untuk menenangkannya.
"😭Huwaaaaa.. Hiks.. Hiks.. Atitt😢" Rengek Jungkook dengan nada cadelnya seperti anak kecil.
Mendengar suara rengekan Jungkook yang terdengar seperti anak kecil membuat Taehyung sedikit merasa gemas dan ingin mencubit pipi Jungkook namun masih ia tahan.
*Pfftt... Jadi ini yang dikatakan Sindrom little space. Dia terlihat sangat menggemaskan dengan tingkah anak kecilnya* Gumam Taehyung dengan melepaskan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ HIATUS] Call me Daddy, Babby || Taekook (BxB🔞)
RomansaMafia berhati dingin dan kejam bernama Taehyung tertarik pada salah satu budak yang dilelang dipasar gelap. Pria berparas cantik nan imut bernama Jungkook itu berhasil membuat hati Taehyung meleleh dengan tikah lakunya yang imut. Jungkook yang tela...