Prolog

36 11 4
                                    

Note:ini pertama kalinya saya buat novel jadi mohon maaf kalau ada yang kurang,mohon beri saya kritik di kolom komentar agar saya dapat menjadi lebih baik,dengan bahasa yang sopan ya,saya janji bakal terus mencoba lebih baik di tiap chapter jadi tunggu aja lanjutannya

tahun,Itu adalah tahun pertama aku masuk ke SMP.

Namaku Fahrel Pratama ,aku hanyalah seorang pelajar biasa  yang nilainya sering banget dibawah rata rata.

Aku sudah berusaha untuk memperbaiki nilai ku dengan belajar,namun ntah kenapa emang otakku tidak dapat mencernanya.

Karena hal tersebut aku sering dimarahin kedua Orang tua ku.

Namun seketika itu hidupku berubah.

Pada malam itu,aku pergi ke supermarket untuk berbelanja,sanking asiknya belanja tanpa kusadari hujan pun turun.

Hujan itu sangat deras diiringi dengan Sambaran petir,aku pun memilih meneduh dan menunggu sampai hujannya berhenti.

Namun 1 jam menunggu hujan masih belum reda,keadaan menjadi semakin gelap ditambah dengan dinginnya hujan membuatku tak tahan menunggu.

Aku pun membulatkan tekad ku dan langsung berlari melewati hujan deras.

Awalnya keadaan baik baik saja,hingga....
"Duaarrrrrrr"

Aku tersambar petir,kondisi ku benar benar gawat kuping ku berdenging  badanku melemah,dan aku pun langsung jatuh pingsan.

Tiba tiba aku terbangun di rumah sakit,dengan ibuku yang sedang berada di sampingku memegang tanganku.

Ketika aku bangun ibuku langsung memelukku,dan menelpon ayahku untuk mengabarkan bahwa aku sudah siuman.

Aku dirawat di rumah sakit selama 2 hari, dimasa gabutku aku hanya bisa membaca buku sekolah,karena aku masih belum boleh memainkan HP,dengan alasan agar tidak terkena radiasi nya yang dapat memperparah otakku.

Setelah 2 hari dirawat di rumah sakit,aku akhirnya di bolehkan pulang.

Sesampai dirumah aku pun langsung mengerjakan tugas sekolahku yang sudah menumpuk.

Namun ada suatu kejanggalan,aku ntah kenapa dapat dengan mudah mengerjakan Pr sekolahku,mungkin ini terlihat seperti hal yang biasa, karena emang ketika dirumah sakit kerjaanku  cuman baca buku.

Tapi anehnya aku dapat mengerjakan tugas matematika dengan sangat mudah,padahal aku cuman membaca rumus itu sekilas saja,Disitulah aku sadar setelah tersambar petir,aku sadar kemampuan mengingat ku meningkat sebanyak 5x lipat.

aku pun langsung membaca semua buku sekolah dan ajaibnya aku mengingat semua yang sudah kubaca,pada akhirnya aku menjadi sangat pintar dalam sekejap.

Kemampuan inilah yang akan membawa cahaya dan kegelapan di masa smp ku

                    *************

Aku Menjadi OverpowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang