。↷ ✧*̥₊˚‧☆ミ table of contents! •ଓ.°
┊i.
╭──────────────╰─➤ Prolog. | unlocked 🔓
┊ii.
╭──────────────╰─➤ Day 1. | unlocked 🔓
┊iii.
╭──────────────╰─➤ Day 2. | unlocked 🔓
┊iv.
╭──────────────╰─➤ Day 3. | unlocked 🔓
┊v.
╭──────────────╰─➤ Day 4. | locked 🔒
┊vi.
╭──────────────╰─➤ Day 5. | locked 🔒
𝙺𝚒𝚖 𝙳𝚘𝚔𝚓𝚊 𝙿𝙾𝚅 :
Apa maksudnya itu!! Alam bawah sadarku? Ini alam bawah sadarku? Jadi aku belum keluar? Bagaimana keadaan mereka di luar sana?
"Apa maksud dari alam bawah sadar? Dan lagi, bukankah jika ini alam bawah sadarku kau tidak bisa masuk?" Aku bertanya lagi, rasa penasaran ini menjengkelkan..
"Pfftt, aku ingin tertawa sekarang, ini memang alam bawah sadarmu, keinginanmu untuk bebas dari dunia yang hancur dan mencapai epilog yang indah itu tercipta disini, disini memang sepi, tapi ini yang kau bayangkan dari epilog indah itu... Bukankah cantik imajinasimu ini?"
Ah... Aku mengerti sekarang, ini adalah dimensi yang tercipta dari pikiranku selama ini, kupikir karena aku banyak membaca, alam bawah sadarku akan penuh dengan buku...
"Dan untuk menjawab pertanyaan keduamu itu, aku memang bisa masuk alam bawah sadarmu, itu kekuatanku, aku bisa masuk ke alam bawah sadar orang lain jika aku disuruh untuk melakukan pekerjaanku" Pekerjaan? Apa pekerjaannya? Sialan, rasa penasaran ini selalu muncul...
"Kau pasti awalnya bertanya mengapa aku memanggilmu sang pembaca bukan?"
Oh! Dia mengetahui itu, "iya, dan apakah kau pembaca WOS juga?"
"Aku bukan pembaca WOS, tapi aku pembaca ORV" Hah? ORV? apakah itu novel? Bagaimana ceritanya? Apakah seru? Tunggu, bukan saat memikirkan itu..
"ORV itu apa? Dan jika kau bukan pembaca WOS, bagaimana kau bisa tau bahwa aku pembaca WOS?" Aku bertanya lagi, dia tau aku pembaca WOS, dan dia tau namaku, tidak mungkin kan bahwa ORV itu adalah novel yang menceritakan tentang diriku?
"Aku mengetahui dirimu dari novel ORV tentunya, ORV adalah novel yang menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda bernama Kim Dokja"
Aku terkejut...
Jadi semua yang ku alami sampai sini adalah sebuah cerita? Jadi yang terjadi dengan temanku dan aku adalah skenario dari sang penulis? Jika duniaku hanya sebuah cerita, mengapa harus sekejam ini? Setidaknya buat dunia yang indah, ini menyakitkan.....
"Aku akan bertanya satu hal lagi" Aku akan menanyakan pusat rasa penasaran ku ini
"Apa pekerjaanmu?" Nada serius itu keluar dari mulutku ini, jika pertanyaan ini di jawab maka rasa penasaran ini akan hilang...
Dia menatapku, apa dia tersenyum? Tidak... Lebih tepatnya dia menyeringai...
"Hooo, sudah kuduga kau manusia yang menarik, baiklah akan kuberitau, pekerjaanku adalah....."
╔════▣◎▣════╗
Day 3
End
╚════▣◎▣════╝
KAMU SEDANG MEMBACA
5 days before I leave (ORV)
Fanfiction[𝗘𝗡𝗗] [𝗕𝗼𝗼𝗸 𝟮 : are we to young for this?(haikyuu!!) lanjutan] 𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴!! 𝗢𝗥𝗩 𝗡𝗢𝗩𝗘𝗟 𝗦𝗣𝗢𝗜𝗟𝗘𝗥!!! Omniscient readers viewpoint fanfiction.. Ending bahagia adalah ending yang diinginkan semua orang (kecuali penyuka sad end...